Apa Lantai Di Dapur?

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Untuk dapur, tapi ruang makan atau ruang makan, kita akan memilih lapisan akhir dari lantai, terutama untuk penggunaan dan perawatan kebutuhan jangka panjang. Yang penting, mudah dicuci, kemampuan untuk menahan abrasi, tetapi juga untuk shock mekanik kuat (seperti cairan menjatuhkan). Kami juga mempertimbangkan fakta bahwa ruang ini memiliki pemanas lantai suhu rendah atau tidak, karena kita tidak bisa menahan panas menembus lantai ruangan. Apakah kita tergelincir dan, bahkan dengan semua warna interior dan stabilitas dimensi.

Dapur berada di rumah, bersama dengan lounge kamar tersibuk. Pada saat yang sama, gedung baru sekarang menjadi tren ke ruang tamu rumah, untuk menggabungkan dapur dan ruang makan ketika rumah datar dengan akses ke teras atau taman. Ruang tamu ditempatkan di bagian bawah, zona istirahat (tidur, pembibitan atau kantor) ke lantai pertama kemudian yang juga bisa di loteng. Dengan menghubungkan ruang, dapur untuk hidup adalah masalah - kombinasi dan urutan lantai yang dipilih dan pilihan lantai yang bawah permukaan seluruh (yaitu, dapur, makan dan hidup bagian dari ruang ini) dapat.


Klasik di ubin dapur yang juga materi cukup ideal untuk lantai dengan pemanas di bawah lantai. Memiliki furnitur pedesaan dan interior bangunan bersejarah cocok juga batu cocok paving dengan tapak kasar, tetapi juga lantai kayu, yang resistensi tinggi dan pilihan yang tepat pengobatan permukaan sederhana dan pemeliharaan mereka (kebalikan dirawat oleh pilihan ini sebagai papan kayu permukaan lilin - wax perbaikan permukaan di dapur tidak terbatas). Di sisi lain, bangunan bernilai sejarah yang menarik dan asli lantai kayu usang, tapi dalam hal ini adalah tentang karakter rumah dan mendapatkan tempat terlepas dari aspek-aspek praktis dari pemilu ini.

ubin keramik menghormati fakta bahwa dapur harus tetap bersih untuk alasan kesehatan, tapi tidak setiap ubin. Penting adalah ubin dapur tidak serap dan tapak lebih lembut, bahkan jika mereka membutuhkan celana dalamnya - struktur permukaan kasar lebih sulit dibersihkan. ubin yang dipilih juga harus getaran mekanis menahan - tidak ada rumah tangga di mana mereka kadang-kadang jatuh ke tanah, bahwa beberapa piring dan benda-benda lainnya. Mekanis yang paling tahan lama ubin yang terbuat dari sinter Shard tanpa glasir. Namun glasir di sisi lain dari ubin penyerapan dicegah (jika menyerap kelembaban, menghasilkan kondisi ideal untuk pertumbuhan jamur) dan memfasilitasi pemeliharaan. Untuk kemudahan pemeliharaan juga penting dalam ubin format yang lebih besar - lebih sedikit sendi dan sendi lebih tipis, lebih baik. Jika Anda memiliki mosaik ubin yang lebih kecil cukup memilih (pada kenyataannya, itu terlihat cantik bahkan dengan format ubin besar, tetapi hanya di wilayah yang lebih besar menonjol). Dan ingat bahwa dapur tidak cocok, putih (resp. Cahaya) Grout.

Anda melakukan interior modern dan cocok di gedung-gedung baru dan batu dapat memilih untuk tidak. contoh cocok granit dipoles dan marmer, atau bahkan batu pasir. Yang paling konsisten dan paling sering dalam hal ini, granit, batu pasir digunakan mengejutkan karena warnanya. Hal ini tidak dianjurkan sebagai lantai marmer, karena tidak cukup kuat. slackens yang terbaik untuk kombinasi dengan pemanas di bawah lantai, karena memiliki ketahanan termal terendah, tapi harga dihentikan pasti. Oleh karena itu, ubin terbuat dari apa yang disebut batu buatan, yang merupakan beton. Dan teknologi telah maju begitu jauh sehingga kita pola benar-benar benar batu, beli kayu, tetapi juga keramik. batu buatan memiliki berbagai warna dan resistensi yang sangat tinggi.

Salah satu solusi yang paling tepat adalah di dapur, laminasi, kayu, tapi jangan khawatir, jika kita memilih bahan berkualitas tinggi dengan selesai tepat. Misalnya, dicat lantai kayu ek untuk menahan banyak dan itu adalah mungkin untuk merenovasi setelah beberapa tahun (kami memilih lantai tebal), tapi kami tidak bingung kualitas mengambang lantai kayu kecuali untuk daerah sekitar wastafel, kompor, ... atau perumahan desktop yang . Jadi dalam hal ini, dapur dibagi menjadi bekerja dan area makan menggabungkan dua bahan yang berbeda atau setidaknya tempat ubin di sekitar meja dapur.

Kami telah menyebutkan bahwa itu adalah bahan kayu pilihan penting. Dalam hal ini, pohon-pohon yang paling sulit eksotis, beberapa di antaranya adalah salah satu biaya yang paling lantai bambu yang efektif, yang memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap kelembaban.




Akhirnya, kami mengadakan bahan yang meremehkan perlu - atau diabaikan - linoleum! bahan alami yang tahan lama (tidak harus bingung dengan lantai vinil PVC), mudah dibersihkan, lembut dan hangat untuk melangkah ke bawah, murah dan cepat. Apa yang bisa saya katakan? Linoleum pergi hari ini untuk mendapatkan, misalnya, di bawah nama merek Marmoleum.



0 Response to "Apa Lantai Di Dapur?"

Post a Comment