Di Kamar Mandi Adalah Permukaan Permukaan Padat untuk Lantai, Wastafel, Shower

blogger templates
Temukan keuntungan dari Solid Surface di lingkungan seperti kamar mandi. Estetika dan fungsionalitas untuk tes.

Beludru pada, tahan lama, higienis, anti gores dan tahan lama: ini adalah karakteristik dari material komposit permukaan padat, yang terdiri dari resin dan aluminium trihidrat, kadang-kadang dihiasi dengan pigmen berwarna, meskipun versi putih secara keseluruhan adalah yang paling populer di kalangan pengguna akhir. Oleh karena itu permukaan padat adalah bahan dengan kinerja fungsional dan estetika yang signifikan, digunakan untuk mengembangkan permukaan datar dan melengkung untuk desain interior dan arsitektur, tanpa diragukan lagi dampak visual yang hebat.

Fleksibilitas adalah karakteristik utama dari permukaan padat: itu sebenarnya dapat diukir, dialihkan atau bekerja seperti kayu. Jadi Anda dapat membentuk dan semakin untuk realisasi desain furnitur yang dipilih, tetapi juga untuk pengembangan tenggelam inovatif dan wastafel, dan mandi dan mandi piring.

Untuk ketahanan yang tinggi terhadap ringan ekstrim, untuk kebersihan maksimum (dijamin oleh impermeabilitas dan noda dari non-porositas yang tidak mengumpulkan kotoran) untuk membawa dan jahitannya hampir tak terlihat, biarkan panjang mendapatkan unlimited, permukaan padat sangat diartikulasikan dalam konteks proyek desain dan dipertimbangkan dalam lingkungan yang menuntut keandalan aplikasi dan fungsi yang ekstrim. Lingkungan seperti kamar mandi membutuhkan bahan dengan fitur yang sangat praktis dan kuat untuk penggunaan sehari-hari, tetapi masih memiliki daya tarik visual yang cukup. Dan permukaan padat sangat ideal untuk desain yang sangat cerdas dari kamar mandi modern dan ditawarkan di bawah nama merek yang berbeda. Mari kita lihat beberapa bagian bawah gambar.

Wastafel Corian® sisa ini dibangun ke dalam Corian® Glacier Putih. Penampilan monolitik peralatan dan berbagai warna Corian mudah beradaptasi dengan berbagai gaya. Rentang diperbaharui dan diperpanjang tenggelam di Corian ® membantu untuk membuat perjalanan waktu yang tersedia untuk sebagian besar untuk kemungkinan desain menarik dari bahan ini dan kemampuannya untuk keindahan dan fungsionalitas abadi.

Gairah untuk desain persegi, telah dirancang dalam definisi kertas, penampilan keseluruhan koleksi TEUCO dari tenggelam dan bak mandi di Duralight® permukaan padat komposit, dipatenkan, 100% lentur, menghasilkan kreativitas Giovanna Talocci terinspirasi dan ia bekerja secara eksklusif TEUCO, yang memungkinkan kustomisasi maksimum dan fleksibilitas estetis dan fungsional.

Pada gambar adalah kamar penuh mandi dengan furnitur dari koleksi aquo Scavolini kamar mandi, dengan top di Cristalplant® wastafel didaur ulang dengan cm fungsional terintegrasi 60. sangat Italia SolidSurfaceDesign Cristalplant® 100%, praktis tahan api (kelas 1), baik dengan ' ketahanan terhadap UV. Hal ini juga kompak, non-berpori, tahan lama dan nyaman untuk menyentuh finish beludru yang mirip dengan batu alam. www.cristalplant.it

Kisaran mandi nampan Privilege Liso, tambahan terbaru ke Fiora dibuat Silexpol®, meletakkan dipatenkan oleh permukaan Spanyol yang terdiri dari pasir, silika, kuarsa dan polyurethane, yang membuat mandi nampan taktil, sangat tahan terhadap "shock dan kotoran, serta antibakteri dan fungisida dengan menggunakan nanoteknologi Nanobath®

Agape menghasilkan banyak benda desain hanya dengan permukaan padat batu buatan berbasis bio yang ramah lingkungan, bahan inovatif terdiri dari 50% mineral dan sisanya 50% dari bioresina polyester. dapat didefinisikan Cristalplant® biobased ekologis sebagai permukaan padat pertama, karena berasal dari baku campuran tanaman asal resin dengan mineral lembam alami bahan kemurnian ekstrim. Dalam gambar: SpoonXL bathtub Cristalplant® Biobased Agape.

0 Response to "Di Kamar Mandi Adalah Permukaan Permukaan Padat untuk Lantai, Wastafel, Shower"

Post a Comment