Dapur Berwarna. Sebuah Rentang Waktu

blogger templates
Model "udara" muda dan trendi untuk memilih secara bebas untuk membuat warna campuran pergantian chromatic, seperti dalam sebuah kanvas seni kontemporer.

Apakah Anda lelah dapur biasa semua putih atau kayu warna? Apakah Anda merasa seperti "ingin"? Lihatlah Anda ingin magnet dapur spektakuler di ruang tamu? Kemudian pilih model warna, yang mengingatkan berkat meningkatnya jumlah warna yang tersedia, lukisan modern, kemampuan asli dan unik untuk mengubah ruang tamu dalam suasana yang ramah dan kepribadian yang hebat. Tidak ada manja untuk pilihan: dari dapur yang berpakaian warna, dalam nuansa kaya kuning, pirus, dell'intramontabile merah atau warna halus abu-abu, model "Puzzle", warna-warni untuk elemen putih atau kayu lain campuran mengingatkan campuran pada komposisi geometris dari tindakan. Atau bahkan mereka yang memberikan unsur beralih dari warna yang berbeda, kehidupan di sebuah jalur permukaan asli.

Langit biru dan aspal abu-abu untuk Ice 3 Febal oleh modul yang berkembang biak di daerah penciptaan solusi baru seperti kolom fungsi besar dan elemen dinding dengan perkembangan horisontal. Pintu-pintu monolaccato dipoles, antara lima puluh warna untuk memilih dengan pegangan horisontal besar Gipsy. atas dilaminasi efek kolom beton. Harga versi dasar € 4.200.
Skyline 2.0 dari Snaidero memiliki pintu gloss dipernis dengan nada kuning lemon dipanaskan dikombinasikan dengan kolom putih Arktik per terminal hari, tetapi tersedia dalam ratusan desain yang berbeda dan dapat disesuaikan sesuai keinginan. Hal ini ergonomis dan fleksibel: Anda juga cocok untuk ruangan kecil. Permukaan kerja dibentuk untuk memaksimalkan ruang, memiliki daerah basis semisospese operasi dan dua rak meja dengan pencahayaan LED yang terintegrasi. Sebuah dasar dengan dua keranjang di melamin ukuran Arktik L 90 x W 56 x H 78 cm. Harga € 407
"Pengaruh garis" untuk Tetrix Scavolini yang tahu di nada pastel untuk elemen mengkilap dipernis lainnya alternatif: warna juga menghiasi halaman. Pintu dilengkapi dengan piring dilakukan dengan panel kaca buram atau dipoles, dan pembukaan ditutupi oleh alur profil aluminium. Kolom gelas di Stopsol finish, perawatan kaca cermin khusus. Harga atas permintaan.
Kalea Cesar ditandai dengan permukaan gergajian halus seperti oak, bahwa kecerahan kuning mustard gloss meningkat. Hari Tinkerbell dipernis mengkilap wadah membuat kesinambungan dengan hidup. Pintu-pintu tebal hanya 1,4 cm dan memiliki ukuran yang berbeda lebar dan tinggi. dengan panjang L memotong dasar dengan pintu di ek Saw 60 x W 57 x H 72 cm. Harga € 402,60.
Adalah Membawa warna Stosa dapur di dua puluh dua warna mengkilap tersedia dan berapa banyak buram. Ini telah menurunkan semenanjung besar pusat, basis asli, panel dengan rak dan pilar dipoles dipernis minyak bumi. Unit dinding kaca patri Brilliant dengan bingkai aluminium. Sebuah ukuran modul dasar L 60 x W 56 x H 72 cm. Harga € 203
Tablet.go Veneta Cucine membuka ke ruang tamu, menciptakan ruang tunggu cerah dan ramah. Unit dinding dan dasar telah diemail merah yang terkena pintu terbuka, yang telah diperdalam dalam ketebalan dan profil dengan cara pegangan kecil. Anda dapat memilih antara lima sisi warna dipernis mengkilap dan dalam tiga selesai kayu dengan dampak material. Basa dengan profil .B datar, ukuran L 60 x W 57 x H 90,4 cm. Harga € 189
Tiga warna-warna cerah diselingi dengan kayu ringan Milan Del Tongo, dapur dengan pulau pusat besar dengan bar tepi kolam. Kolom dinding harus memberikan berbagai bentuk dan warna dan kehidupan ke "Puzzle" halus geometris. Sebuah dasar dengan pintu berengsel dan dua matt dipernis rak Dimensi L 60 x W 60 x H 78 cm. Harga € 260
Bjou Aran Cucine memiliki pintu kaca, dipoles antara dua puluh dua warna yang berbeda dan satin, dengan bingkai aluminium: mereka higienis, mudah dibersihkan dan tahan lama. Meja kayu memungkinkan Anda untuk menikmati masakan. Harga atas permintaan.
Sebuah dapur terbuka langsung ke hidup, Jey Creo dapur yang memiliki ketat dan elegan. Pintu melamin abu-abu Agate matt dengan atas untuk membuka berkat pegangan terintegrasi dalam ketebalan plat dan lebih dengan unsur-unsur di kayu selesai jelas. Kompartemen dirancang buku dan benda display. Harga atas permintaan.
Cerah semprot merah Metod dari Ikea, dapur modular dengan laci dengan shock absorber terpadu untuk menutup lambat dan diam. Hal ini dilengkapi dengan peralatan: kompor keramik, oven pesawat ke sembilan fungsi, built-in microwave, extractor hood, lemari es / freezer dan mesin cuci piring. Harga dari 3755 komposisi Euro.

0 Response to "Dapur Berwarna. Sebuah Rentang Waktu"

Post a Comment