Merestrukturisasi Kamar Mandi: Penggantian Kesehatan Termudah dengan Beberapa

blogger templates
Ganti kesehatan tua lebih mudah dan lebih cepat dengan yang modern dinding model siram sebagai toilet dengan stopkontak universal "diterjemahkan" dan Hongdae dengan pembukaan belakang yang lebih luas.

Dalam renovasi kamar mandi tidak jarang bahwa tidak. Di situs benteng tua di tanah, pada jarak dari dinding, model terbaru dari sanitasi dapat menggunakan flush dengan dinding karena ukuran yang berbeda dari derivatif Untuk mengatasi masalah ini, ada di pasar model kapal dinding siram dengan debit ditangguhkan. Output universal memungkinkan untuk menggantikan kesehatan yang lama dengan model baru listrik, tanpa campur tangan di tanah untuk beradaptasi tanaman yang ada.

Kurva dari jenis debit tidak kaku dan bagian yang terhubung ke kesehatan diperluas. Dengan cara ini Anda mendapatkan fleksibilitas dalam ukuran antara rentang sekitar 6 sampai 22 cm. Untuk memfasilitasi kontribusi pada renovasi dan Hongdae dengan pembukaan belakang yang lebih luas. Sebuah perangkat yang dapat Anda menutupi sambungan air, sering dipasang bahkan tanpa mengambil jarak yang tepat. pembukaan belakang yang lebih luas juga memfasilitasi pemeriksaan bidet.




0 Response to "Merestrukturisasi Kamar Mandi: Penggantian Kesehatan Termudah dengan Beberapa "

Post a Comment