Kitchen: Kaca Jar, Untuk Meja Trendi

blogger templates
Di atas meja, seperti di rak dapur, bahkan kaca klasik untuk penyimpanan di bawah vakum bisa ikon glamor. Dan, dikombinasikan dengan aksesoris warna-warni dan hidup, itu dapat mengubah lingkungan dengan sentuhan kreatif.

Bahan kaca yang dikembangkan untuk penyimpanan saus dan kemacetan tanpa pengawet kimia yang ditambahkan dan aditif, sangat dekoratif dan efek yang tidak biasa ingin berada di beberapa objek: pusat untuk rumah di tepi laut atau di pegunungan (pasir menambahkan dibuat atau beberapa cabang tanaman aromatik dan lilin) ​​atau tempat untuk tempat makan malam (butir nasi putih dan lapisan kecil dari set gelap untuk menghasilkan warna, kemudian kucai untuk melapisi pelek kaleng dan peta untuk nama tamu untuk menulis). Ini hanya beberapa ide yang melayani dari Nicola Santini, yang diusulkan dalam bukunya "The Tea-Time", juga dianjurkan untuk perangkat kasual sebagai wadah untuk serbet dan sendok garpu, penggunaan kaca sebagai koktail musim panas berwarna-warni atau sebagai mangkuk sup terlalu dingin atau bahkan membuat komposisi gastronomi menyenangkan makanan jari dengan menariknya keluar langsung dari toples, untuk dimakan. Di kantor atau di jendela dapat menjadi taman kota kecil dan puitis; forandone penutup di tengah, itu berubah menjadi lampu rasa negara dimensi kecil. Berikut adalah beberapa ide lain untuk menyelesaikan di atas meja atau di dapur dengan potongan cerah dan berwarna-warni, mampu malam sukacita pada angsur musim panas yang hangat.

Itu membuat untuk isolasi termal yang sempurna dari waktu ke waktu dan menjaga minuman dingin selama lebih dari 24 jam dalam kendi Glamour Bugatti, ABS dengan krom menangani. Warna yang tersedia: kuning, oranye, merah, ungu, hijau apel, matt hitam, cream, putih, krom. 15 x H 32 cm Ø. Kapasitas 1.1 lt Chrome Harga :. € 129. Coloured versi Harga: € 89
Vas Four Seasons Bormioli meninggalkan pantry di meja untuk berbagai macam aplikasi baru untuk membuka, dan di dapur: mode "minum-in-a-jar" atau minum di gelas, transformasi ke dalam vas atau aromatik tanaman. Kaca dengan dosis cap 500 ml, harga € 1,63.
Untuk tabel kepribadian pernah membosankan, adalah koleksi Orion Day Mudah hak. Dari kaca berwarna, terdiri dari gelas air, gelas anggur dan kendi, tersedia dalam warna kuning, hijau dan amethyst. Kaca 420 ml € 5,40 per;: Paket dengan 6 warna, kendi terisolasi, harga dijual cangkir 450 ml € 6,00 per potong; 2.30 liter kendi. EUR 21,80.
Gipsy Maisons du Monde adalah serangkaian musim panas dan meja berwarna-warni kaca sempurna transparan untuk minuman tersebut. Warna yang tersedia: oranye, ungu, biru kehijauan, kuning dan hijau. Ukuran L 14 x W 28 x H 9 cm. Harga: 10.90 EUR paket enam gelas.
Mildra Ikea kaca aman pencuci piring dibuat stackable ditiup kaca. Tersedia dalam warna hijau, ungu dan pirus. Mengukur H 8 cm. Kapasitas 22 cl: 1,70 € Harga.
Ini adalah kombinasi sempurna dari bahan klasik dan modern Cinta Piala Brandani di New tulang Cina dan silikon. Ukuran L 9,5 x H 15 cm. Harga: 14 €.
Sempurna untuk bersulang keinginan baik untuk tim sepak bola kami adalah Italia bendera Piala Brandani di New tulang Cina dan silikon. Ukuran L 9,5 x H 15 cm. Harga: 14 €.
Jumlah pemegang Mosaic Kedua memainkan sewenang-wenang diterapkan dengan tangan untuk transparansi kaca dan warna halus ubin mosaik. Harga: 16,90 € The tiga set.
Mengubah keinginan kaca musim panas shell koleksi baru Gelombang Sheratonn, tersedia dalam berbagai ukuran dalam varietas merah, hijau, jernih dan biru. Ukuran L 32 x W 22 cm. Harga: 35 Euro.
Kaca asli dan canggih sampanye di kuning Sagaform ditiup kaca. Cl 18 x 19 cm H. Set dari dua potong, Harga: 17.30 EUR.

0 Response to "Kitchen: Kaca Jar, Untuk Meja Trendi"

Post a Comment