PR - Jangan Khawatir! Kami Punya 9 Kiat

blogger templates
Pondok Pesantren Modern - Fiuh, pekerjaan rumah. Sering tergantung pada rekening mereka Haussegen salah. Kami menyediakan tips untuk belajar bebas stres dan mengungkapkan bagaimana pekerjaan dapat bekerja tanpa stres.

Sering bertentangan muncul dan frustrasi ketika datang ke pekerjaan rumah dari keyakinan bahwa mereka tidak perlu. Dan memang: bagaimana berguna PR kontroversial.

Pro PR: Sebenarnya, mereka melayani tujuan khusus untuk mengkonsolidasikan pelajaran dalam berlatih dan menerapkan. Sekolah pendidik Prof. Dr. Ludwig Haag berpikir bahkan, belajar teratur adalah penting untuk keberhasilan belajar. PR apalagi yang penting untuk membiasakan anak-anak untuk pekerjaan tetap, independen dan terstruktur. Baru-baru ini guru akan menerima pekerjaan umpan balik penting. Apakah anak Anda memahami materi atau ada kesenjangan?

Contra PR: lawan yakin pekerjaan rumah yang terutama untuk stres dan perselisihan dalam perawatan keluarga dan bahwa tidak ada bukti untuk efek positif. → Baca lebih lanjut di artikel "PR masuk tanpa izin" dari Spiegel Online.

Siapa yang benar, tidak begitu mudah untuk menjawab. Fakta: Pada sebagian besar sekolah, ada (masih) PR. Dengan demikian, eksekusi tidak siksaan bagi orang tua dan pemuda di sore hari, hal ini membantu pada fungsi asli dari pekerjaan rumah (lihat di atas bawah "Pro") untuk berbicara. Jadi runtuh keengganan pertama dan motivasi adalah mendapatkan momentum. Karena:

Mereka yang menganggap pekerjaan sebagai bermakna dan bukan hanya sebagai stres, lebih mudah untuk belajar.

Tapi ini bukan sesuatu yang bisa membantu melawan stres saat melakukan pekerjaan rumah. Kami telah mengumpulkan tips yang paling efektif:

9 tips untuk pekerjaan rumah tanpa stres:

Tip: Cari tahu waktu terbaik untuk pekerjaan rumah
Tip: menciptakan lingkungan belajar yang optimal
memberikan izin dengan PR: Tip
Tip: memberikan impuls, mediasi teknik pembelajaran
Tip: Tidak ada solusi yang cepat
Tip: memberikan umpan balik positif untuk memungkinkan kesalahan
Tip: Berbagi rasa ingin tahu - Jika saya bisa melakukan itu, maka ...
Tip: Ambil istirahat - belajar bebas stres
Tip: Tinggal di kerangka waktu

Tips 1: Pelajari bebas stres pada saat yang tepat
Diskusikan dengan anak Anda ketika bisa belajar dengan baik. Setiap anak memiliki waktu favorit sendiri di mana pembelajaran bekerja sangat baik. Beberapa duduk tepat setelah sekolah keluar, orang lain mungkin perlu istirahat.

Dikatakan bahwa waktu terbaik adalah untuk pekerjaan rumah 13:30-16:00. Selain itu, harus setidaknya setengah jam telah berlalu sejak makanan terakhir Anda, sehingga anak Anda tanpa perut penuh siap untuk tampil lagi.

Bantuan mungkin untuk membuat jadwal mingguan untuk mengetahui yang merupakan waktu terbaik untuk melakukan pekerjaan rumah tanpa stres. Cukup masukkan setiap hari dengan anak Anda, termasuk kegiatan sore dan panjang hari sekolah waktu terbaik untuk pekerjaan rumah.

Menaatinya fleksibel - sehingga rencana tidak harus menciptakan tekanan, tetapi sebagai bantuan, dan menunjukkan bahwa semua tugas yang layak. Atau hanya menggambarkan sebaliknya: bahwa terlalu banyak janji yang pada agenda, yang pasti menyebabkan stres. Seringkali yaitu tidak hanya pekerjaan rumah masalah, tetapi banyak kegiatan di sekitarnya.

Pada diesesm menghapus papan tulis memungkinkan jadwal mingguan individu anak Anda benar memegang erat-erat dan mengubah di akan. Lebih penting dari ketaatan tanggal tetap pekerjaan yang dapat dilakukan tanpa stres.

Tip 2: Konsentrat PR? Lingkungan belajar membuatnya
Pastikan bahwa anak Anda memiliki tempat yang tenang dan cerah untuk pekerjaan rumah.

Lingkungan harus bebas dari mainan. saudara bahkan, televisi, radio dan peralatan mengarahkan anak Anda sekarang hanya dari. Hal ini membuat pengolahan pekerjaan rumah yang tidak perlu dan menarik mereka ke dalam panjang.

Dalam tugas mudah seperti pemotongan, pengeleman dan mewarnai tapi musik dan radio memainkan baik-baik saja dan dapat kreativitas memberikan dorongan yang layak. ► Kami telah mengumpulkan ide-ide besar untuk lingkungan belajar yang optimal: Misi siswa workstation - sehingga ruang belajar menjadi mimpi anak

Banyak tips yang berguna dapat ditemukan dalam video ini dari furnitur ahli pembibitan rumah anak-anak:

Tip 3: Ruang dengan pekerjaan rumah bisa - berada di sana, tetapi tidak duduk di sebelah
Pada dasarnya, siswa harus melakukan pekerjaan rumah mereka secara mandiri, jika guru tidak bisa melihat di mana masih bersembunyi defisit dan kesalahpahaman.

Namun, mungkin bahwa anak-anak baru mulai karir sekolah membutuhkan lebih banyak dukungan dari orang tua mereka untuk reinzufinden dalam struktur baru.

Oleh karena itu menjadi pertanyaan ditangani, tetapi Anda menghindari duduk di samping anak Anda. Yang menempatkan anak Anda hanya di bawah tekanan dan mengalihkan - bebas stres untuk belajar dan melakukan pekerjaan rumah terkonsentrasi, sangat sulit. Hal ini lebih baik untuk berbicara melalui bersama-sama pekerjaan rumah setelah selesai. Semakin tua anak Anda, semakin Anda harus menahan diri.

Pertanyaan kontrol yang tidak diinginkan atau tips untuk belajar adalah kontraproduktif. Mereka mengurangi kepercayaan diri dan motivasi. Secara umum, tugas ditempatkan sehingga siswa dapat mengatasinya sendiri.

Berani anak Anda sehingga tenang sedikit juga - jadi pergi stres dengan rasa PR keluar dari jalan.

Tip 4: dorongan memberikan mediasi teknik pembelajaran
teknik belajar profesional dan alat bantu pembelajaran seperti peta pikiran, flashcards atau alat pembelajaran online yang dapat sangat membantu dengan pekerjaan rumah. Dengan metode ini, anak-anak dapat mencoba sendiri bagaimana mereka belajar terbaik dan pergi sebagai independen untuk belajar berhasil - yang memotivasi! Dan seluruh hal yang membuat jauh lebih menyenangkan.

Dalam dunia pembelajaran online anak scoyo dapat bekerja dan mengkonsolidasikan materi pembelajaran selbtständig lingkungan aman dan bebas komersial. The dirancang oleh pendidik, profesional dan cerita belajar Mediendidaktikern memotivasi dan memberikan lebih menyenangkan sambil belajar. Pada orang tua batas-batasnya, sementara orang tua dapat dengan mudah menjaga keberhasilan belajar anak mereka dalam pikiran.

Klasik belajar desain kosakata adalah sebagai kotak kartu tua yang baik. Pelajaran berjalan kembali ke dalam kotak, sementara kata-kata dalam Anda masih jatuh menunggu sebentar di kolom pertama di ulangi. Lebih tips untuk membuat lebih mudah untuk belajar kosa kata

► kotak kartu yang indah ini terbuat dari kayu dapat dipesan dari Amazon dengan mudah. Dengan beberapa cat atau stiker, model dapat individual dan melakukannya bahkan lebih nafsu untuk belajar.

Ekstra tip untuk pekerjaan rumah tanpa stres: Hal ini dapat sangat berguna untuk membagi pekerjaan rumah menjadi unit-unit yang lebih kecil agar sebanyak mungkin untuk menghindari stres. Mulai selalu pekerjaan mudah. The unhooking cepat termotivasi dan "menghangat" untuk tugas-tugas sulit atau tidak populer berikut.

Tip # 5: Tidak ada solusi yang cepat
anak Anda memiliki pertanyaan? Masukkan tidak sama dengan jawaban yang tepat. Referensi ke jalur sebaliknya belajar. Menjelaskan, misalnya, di mana anak Anda dapat mencari kata atau menemukan benda pola.

Menjawab pertanyaan anak Anda sendiri, itu bisa bangga belajar mereka sendiri. Dan: pengetahuan yang diperoleh diri anak Anda lebih berkesan dari pra kata jawaban.

Tip 6: memberikan umpan balik positif untuk memungkinkan kesalahan
Dengan pujian untuk bekerja cepat dan terkonsentrasi Anda mendorong motivasi anak Anda. Pastikan untuk menghindari Anda harus, bagaimanapun, menggunakan PR sebagai leverage. Hal ini membuat mereka lebih mungkin dianggap negatif dan menyebabkan stres. Keengganan adalah terprogram.

Apakah Anda menerima, jika anak Anda tidak melakukan segalanya dengan benar pertama kalinya. Kesalahan adalah cara yang bagus untuk mengenali kecepatan dan mungkin kelemahan murid-muridnya untuk guru.

Tip 7: Berbagi rasa ingin tahu - Jika saya bisa melakukan itu, maka ...

Jika motivasi yang hilang, kontrol atau imbalan hanya efektif dalam jangka pendek.

Jika anak, bagaimanapun, minat yang tulus dalam subjek, motivasi adalah mengabadikan diri.

Tampilkan anak Anda mengapa contoh di mana situasi kehidupan sehari-hari, dapat menggunakan bahan belajar dari sekolah.
Atau berbicara tentang tujuan dan aspirasi karir, kekuatan dan kelemahan anak Anda.

Untuk mendapatkan kurikulum sekolah referensi nyata dan tujuan pembelajaran yang nyata.

Tips motivasi dan banyak informasi tentang dasar-dasar motivasi, melihat peningkatan motivasi belajar panduan kami.

Tip 8: berhenti di - belajar bebas stres dengan pikiran peringatan


Untuk keberhasilan belajar yang optimal juga istirahat harus dilakukan. Setiap anak dapat berkonsentrasi pada sepotong untuk waktu yang terbatas.

Untuk satu 5- 7 tahun pergi dari 15 menit untuk 8- 9 tahun 20 menit. 10 sampai 12 tahun dapat berkonsentrasi sekitar 30 menit. Setelah waktu ini, Anda harus memastikan gangguan. udara segar, olahraga dan minum membuat baik untuk pergi. Setelah istirahat, itu bisa kemudian jadi lebih baik.

Menggantung jam di atas meja pada anak Anda, mungkin itu sendiri membagi istirahat nya.

kiat lebih lanjut tentang cara untuk mempromosikan secara bertahap konsentrasi pada anak-anak

Tip 9: Perlu jangka waktu
Berapa lama anak Anda harus duduk di pekerjaan rumah tergantung pada tingkat kelas atau jenis sekolah. Menanyakan ke terbaik dengan guru.

Yang menentukan bahwa anak Anda membutuhkan hari terlalu banyak waktu untuk pekerjaan rumah, harus mencari dialog dengan guru untuk menyelidiki penyebab alasannya. Ketika belajar terjadi yaitu tidak waktu di mana anak Anda menghabiskan dengan pekerjaan rumahnya, namun pada bagaimana termotivasi datang untuk bekerja. Para ilmuwan menemukan Hector Lembaga Penelitian Pendidikan dalam sebuah studi tentang perilaku PR.

Tip pekerjaan rumah pribadi BEA Beste:

Hanya kesenangan, maka pekerjaan

Apa yang Anda inginkan, bahkan setelah hari yang panjang di tempat kerja? Bersantai! Tepat: Anak-anak juga perlu Namun, saya telah memiliki pengalaman. Ketika putri saya terlalu lama santai, maka dia semua keluar. Rekomendasi saya: Maksimal satu jam gratis - maka Anda harus mulai anak-anak miliki dengan pekerjaan rumah mereka.

0 Response to "PR - Jangan Khawatir! Kami Punya 9 Kiat"

Post a Comment