Loteng di Balkon

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Interior modern sering tidak dibangun keberadaannya pada hubungan interpersonal yang hangat. pemiliknya sering merasa begitu dingin, mereka tidak memiliki kedaulatan mereka untuk mengkonfirmasi kontak dengan lingkungan. Meskipun kita sekarang hidup di tren terbuka, tapi keterbukaan ini mungkin, paradoks, menjadi sedikit untuk diri mereka sendiri. Namun, kami mengunjungi loteng, salah satu totem arsitektur modern, yang sangat berbeda. Tidak ada batas untuk keterbukaan perimeter dinding, sementara melangkah dan tetangga kami untuk mengunjungi.
Kehidupan mewah, hubungan bertetangga kurang berkembang dan diakui. Ini memang benar hari ini dari tujuan kunjungan kami. Mereka berjanji kita, lingkungan, namun printer fungsional Smíchov yang terakhir dua lantai loteng itu setia disesuaikan sesuai dengan studio individu. Fakta bahwa itu adalah rekonstruksi benar-benar sukses memiliki, antara lain oleh fakta bahwa Komisi arsitektur kompetisi Best International Redevelopment (Single Unit) diberikan pada tahun 2008 Spectrum Studios tempat pertama. Juga nama-nama terkenal di bel tampak bahwa setiap kali kita menemukan diri kita di perusahaan yang baik.

Pintu terbuka untuk sampai ke sini, simpatik (dan seberapa cepat menemukan senang bicara) induk semang. Di latar belakang, dia membukukan keturunan dari keluarga kucing berkembang biak Inggris - kucing sembilan Kerajaan Edward (trust pemilik disebut Edísek). "Dari Jangan khawatir bahwa Anda tidak diterima, dia tidak mengunjungi banyak," kita bahkan mendapatkan kusen pintu. Dengan rahmat dan keheningan sphinx mitos Ed mengawasi kami saat melepas sepatu dan benar-benar tidak ada tanda bahwa dia ingin kita untuk menjadi teman. Dia duduk di kucing singgasananya yang telah disesuaikan untuk melacak apa yang tidak terjadi dalam, tetapi juga menikmati pemandangan ketika ditarik keluar, tapi buta diperbolehkan.

Pada masing-masing bagian dari kebenaran ada asap tanpa api

Sebelum kita benar-benar dapat melihat stopadesátimetrový Studio penuh, dalam sepuluh menit, pada dasarnya kita tahu siapa adalah siapa. Meskipun tetangga saling mengenal secara pribadi, imajinasi kita dapat mulai bekerja penuh. Meskipun kami sedikit bingung orang yang memiliki bisnis dengan pakaian desainer, dengan yang hiperaktif Jack Russell odekoroval white dress vlastnoťapkovým tanda tangan dari pemilik, tapi semua cerita rinci ini benar-benar berbicara tentang hubungan bertetangga tambahan. "Segera setelah kami pindah, aku menelepon anak laki-laki pintu lima tahun, dan sebelum aku bisa sembuh, aku berada di ruang tamu di tour. Dia segera melihat bagaimana hal itu bagi mereka, apa yang mereka sukai di apartemen kami, dan dia memimpin saya melalui untuk menunjukkan ke bawah, "tertawa pemilik kenalan biasa dengan tetangga dari lantai lima. "Kami bekerja seperti satu keluarga besar. Kami mengundang satu sama pihak lain dan goresan pada apa mana yang baru, apa yang sedang terjadi. Sementara tidak ada untuk menyembunyikan, tapi sekali lagi, Anda mendapatkan bantuan ketika datang benar-benar sulit, dan itu adalah sekarang melihat itu tidak mudah. ​​"

Siapa yang akan berpikir bahwa apartemen modern dan studio hidup berjalan sangat baik bersama-sama dengan karakter sosial dari langit-langit tua yang baik? Rumah ini pasti ya! Memang, ketika saya bertanya apa pemilik jenis baru perumahan mungkin mengaku dengan jawaban seperti "cahaya ini" atau "tanah" yang paling. topik utama menyinggung, meskipun pemilik bangga mengatakan:. "Saya benar-benar bisa" karena seluruh interior tidak berasal dari desainer kepala atau arsitek, tapi penulis hanya diri sendiri Tapi dia mengatakan impulsif "Saya sangat menyukai suasana yang berlaku di rumah tetangga telah menjadi teman yang membuat saya benar-benar merasa di rumah dan tampaknya tidak memiliki pernah sendirian. ".

Air dan tanggal

Fitur namun Valued tentu terbuka dan lapang tata letak, yang membawa arti sebenarnya dari kebebasan. Efek positif itu harus dicatat pada Guru Edu muda, yang tiba-tiba mulai berperilaku agak terlalu santai dan mulai meskipun sifat tertutup dan hal-hal kecil kami.

The terbagi ruang kesan besar membawa jendela besar yang segera mengingatkan kita bahwa kita adalah di bekas lokasi pabrik. Loft ke asal-usulnya melaporkan juga yang diakui terjemahan, yang disebut "Icke", yang dibingkai oleh jendela di tangga. Sang induk semang mengatakan: "Windows tidak dapat dibuka, di daerah yang besar, itu juga cukup berisiko dua kali setahun kita menjalankan pendaki bersih - jelas ini adalah sesuatu untuk ibu adalah ketika dia datang pada periode sesaat sebelum serangan ia tidak bisa berdiri di jendela untuk melihat .., mereka akan senang segera dibersihkan dan meminta saya untuk memilih tirai. untuk dinding favorit saya di atas tangga, yang rusak lagi jenis hal yang menarik ketika akhirnya selesai, dan mengeluh pengrajin tingkat saat ini. jadi di sini itu bahkan biaya beberapa upaya ke dinding hanya jatuh. akhirnya membantu kami lem biasa, "kata pemilik kesenjangan generasi yang biasa.

Kebutuhan untuk ventilasi memuaskan ventilasi dan pendingin udara seri desain LG, yang fasilitas di ruang utilitas yang terletak di lepas dapur. pemeriksaan rutin juga Ed yang datang ke sini pada perawatan kotak sampah. Dilihat oleh induk semang tampan kucing puas dan di rumah semuanya baik-baik saja. "Kami juga skylight udara yang terbuka ke teras melalui interior terbuka, tetapi juga terstruktur, sedikit seluruh studio tanpa rancangan provětráme sangat kuat Kami hanya harus mengawasi akun saya - .. kaki masih di teras sukai kereta dengan kšírkami baru ", pemilik sengketa sembilan kucing hidup kata.

Selama napas pendek di bawah satu set, kita memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan singkat. Kami bertanya-tanya bagaimana ia datang bersama-sama dengan cara hidup yang terbuka dan mencoba untuk menemukan sedikit privasi di rumah. "Tentu saja, itu adalah kehidupan dua orang lebih mudah. ​​Di masa depan kami merencanakan sebuah keluarga, dan saya tidak melihat masalah juga. Suami suka menonton TV di ruang tunggu dan tidak mengganggu komputer di tempat kerja saya. Sementara kami bekerja daerah datang di pesawat, tetapi mereka tidak di semua pintu. Sebenarnya bahkan tidak repot-repot untuk dapatkan ketika situasinya terbalik. dengan teman-teman, ia menetapkan dengan anggur dan suami saya masih bekerja di atas. "

Satu kamar di mana keterbukaan nepropukla penuh, kamar tidur dan kamar mandi yang di lantai bawah dan lantai atas. "Kami memiliki perasaan yang baik kamar tidur harus dikunci. Man tidak lagi akan mentolerir begitu banyak keterbukaan. Tapi aku ingin membawa kamar tidur dan solidaritas tertentu dengan cepat apa yang terjadi di balik dinding, karena salah satu dindingnya terbuat dari transparan kaca. "

Untuk dapur untuk Brno dan lantai ke Slovenia

Baik ibu rumah tangga mata air melompati pagar. Wanita emansipasi ini, slogan "Kami butuh bantuan" dan tidak ragu-ragu untuk rekonstruksi dan juga bergabung teman-teman mereka. seorang teman dari hari-hari sebelumnya, Milan Kolarik dari Pepe Jeans ... The - dapur ke Brno tiba di Miele Pusat Symerský, lantai teman Slovenia Igor Brezovar dan lemari diatur dengan dia di semua tua ini telah disebutkan tetangga lima hasilnya adalah denda, bijaksana dan elegan (yang berlaku tidak hanya untuk loteng styling, tetapi juga disesuaikan wajah kami nyonya rumah).

Setelah selesai bekerja kasar, adalah pada sejumlah interior. "Aku melemparkan jaring-Ku teman-teman mereka. Salah satu dari mereka, seorang penggemar golf Peter Zak, ia menyarankan Mr. Symerského, pemilik Miele studio dapur. Tapi dia mengatakan kepada saya bahwa saya dia harus Brno. Mungkin bahwa seseorang mungkin tampak aneh, ketika Miele juga di Praha, tapi aku duduk di dalam mobil dan berlari antusias terhadap Brno. Akhirnya, itu menegaskan bahwa tidak ada pilihan yang lebih baik. pahala cara saya adalah layanan benar-benar sempurna dan setiap kali saya menggunakan meninggalkan perasaan bahwa Anda adalah pelanggan yang sebenarnya menghargai. dunia jarak dua ratus kilometer jembatan cukup umum, itu juga merupakan cara hidup. dan saya pergi ke dokter gigi untuk Bratislava, "kata ibu rumah tangga untuk seseorang mungkin turbulensi, sangat umum bagi mereka terjadi situasi.

Meskipun dapur diatur dalam gaya sederhana namun sangat fungsional. "Pada awalnya meminta semua orang mengapa saya ingin lemari ke langit-langit, ketika saya masih sangat muda. Tapi aku ingin memiliki segalanya rapi, dan itu tidak mungkin dalam ketiadaan ruang. Dalam disposisi hari ini mereka sering dilupakan. Aku tahu bahwa mereka akan berguna, dan laci di backup saya langkah "menghadapi senang wanita besar sedikit.

Meskipun dengan kunjungan kami ke dapur croissant segar berbau rumah tangga lain untuk memasak kami: "Kami lebih terfokus pada optimasi tertentu kopi juga gourmet dari built-in mesin espresso dan kulkas berguna berukuran, di mana semua bahan yang baik untuk cocok - dan cair "kopi dan kue-kue kami mencoba, setidaknya" cair "memperlakukan dari kulkas tipe Amerika .. kunci mobil tiba-tiba mengatasi kedua kentang panas, akhirnya menemukan sebuah bahagia, mereka mengambil setengah hati. Dua sisanya akan dicampur menerima minuman beralkohol reward.

Bersama-sama kita mencari tangga mundur menyenangkan, kursi empuk dan teknis "terukir" dinding, dari satu ujung ke kami penerjemahan seperti plesetan loteng yang indah diberikan mengintip. "Saya suka kayu. Aku ingin memiliki kayu dan tangga, dan bahwa ruang ia masih kesan sedikit, saya melihat mereka untuk tidak mengganggu mereka pagar." memperdalam bawah tangga dengan struktur kayu panel logam diam. "Tangga cukup lebar bahwa tidak ada yang memiliki masalah, maka tidak ada pagar tentu saja, bahwa ada beberapa kasus di mana para pengunjung lebih memilih saklar -. Hal ini tergantung pada tingkat konsumsi alkohol," kata sang induk semang, sementara secara simbolis menuangkan lain bulat.

Jauhkan bahan-bahan alami membayar lantai, kayu jati, diakui studi bersama oleh IBC parket, teman Slovenia lama dan pemilik toko memberikan bantuan dalam diri seseorang. nyonya rumah kami waktu-wisatawan yang mereka mengejutkan membeli di rumah. Karakter kosmopolitan Dalam Negeri mengkonfirmasi Artemide dan merek Flamant, hijau dinding kaca mandi kandang diimpor dari Italia dan sekitar saja dan melewati aristokrat Inggris berkaki empat.

Dengan Elvis di kamar mandi dan dengan angin di rambut Anda

Turun tangga untuk mengelola untungnya tanpa berjanji dan semangat untuk ruang penyimpanan juga dapat ditemukan di kamar tidur diwujudkan yang menghubungkan ruang ganti yang luas. "Ketika datang ke pakaian, lebih memilih odkrojím sedikit dari rencana lantai kamar tidur tidak masuk akal di sebuah ruangan besar untuk tidur dan tidak tahu di mana harus menempatkan semua your'skvosty 'dan potongan."
Keinginan untuk gaya retro puas di kamar mandi sebelah. Ruangan didominasi oleh bathtub berdiri bebas oleh Roca di kaki perak, LOFT baterai dozdobily. Ini menjamin di perusahaan bintang Baden - terutama hitam dan putih foto dari tiga puluhan mengawasi kebersihan yang baik, misalnya, Elvis Presley dan Brigitte Bardot. Pemilik mengatakan: "Kamar mandi di lantai atas memiliki karakter yang lebih feminin yang selalu suami impian saya bukan menggunakan kamar mandi di lantai dasar - ada mandi, sehingga jauh lebih nyaman Retro kamar mandi aku benar-benar hanya untuk saya di .. . saya waktu dekat ingin mengganti cermin. itu ada padaku mungkin ditunda dua kali sudah, tapi tidak cukup cocok saya di sini. Bad di daerah, pada kenyataannya, mengesankan dan sangat nyaman, tapi sekali lagi, saya kira Anda mungkin tidak memperoleh. manusia adalah sesuatu yang nacáká dan kosmetik membuatnya hanya sedikit jauh. "

Di atas pintu kamar tidur dan kamar mandi yang mengintai lagi promenade. Kesan airiness yang tidak di sini terganggu struktur keras besar keselamatan ada pagar kaca tua. Area kerja dari bidang sosial rak terbuka (desain Aziz Sariyer) secara teratur oleh Ed berjalan ke stasiun favorit di jendela terpisah. Nyonya rumah memperingatkan kita bahwa kita sekarang menemukan diri di sebuah ruangan, yang dimodifikasi seperlunya kamar anak siap. "Kemudian kami akan dipasang memiliki beberapa dinding, lihat," dia tersenyum.

Tangga spiral yang merupakan aksesori desain interior integral yang mengajak kita lakukan, kita mencoba lebih atraktan - teras dengan pemandangan yang menakjubkan dari Podoli dan Kastil Praha. Cuaca meskipun musim dingin, keinginan, dan mereka yang subur jerami memungkinkan angin terus rambutnya. Teras bermandikan sinar matahari, sehingga bahkan membayangkan suhu Dua Belas sekarang, seperti di sini di selera musim panas.

Terpesona dan mengilhami kita untuk meninggalkan. Sepanjang jalan kita mendapatkan sisa croissant - Smíchov untuk HOSTIVAR itu jelas jauh ... senang bisa kembali untuk menulis tentang hal itu, kami duduk di dalam mobil. Dan apa yang benar-benar kunjungan hari ini? Tetapi terbuka di semua bidang! Membuka suasana terbuka dan kesaksian terbuka berganti-ganti yang telah membuka lebih dari sekedar subjek perumahan terbuka, yang kita awalnya dikumpulkan di sini ...

0 Response to "Loteng di Balkon"

Post a Comment