Gaya Vintage, Sentuhan Khusus

blogger templates
Ruang Keluarga dan Belajar - Sebuah kamar dalam gaya vintage, melunak dengan lusuh dan romantis detail. Sempurna untuk pengaturan loteng, tetapi juga cocok untuk ruang yang lebih kecil.

Bagaimana untuk menciptakan kembali untuk tidur di atmosfer gaya vintage? Berikut adalah beberapa cara untuk menghias kamar dengan industri sentuhan chic. Baik besar dan kecil lokal, pilihan lantai permukaan yang jelas dari dinding dan langit-langit secara signifikan dapat memperkaya lingkungan, tanpa berat ke bawah, masukkan berbagai aksesori dan benda-benda dekoratif dan furnitur dari gaya karakteristik yang kuat. Ketika tidur dengan headboard berumbai dan bingkai di ek. Untuk mencuci, kombinasi harus tonal, juga mengambil dalam bahan selimut. Besar, kecil, berbagai bentuk dan dengan coating yang berbeda, bantal digabungkan dalam kebebasan total komposisi. Tapi hati-hati, jika ruangan kecil untuk tidak berlebihan. Untuk menyimpan tempat tidur, itu adalah tempat yang sempurna model yang digunakan untuk meniru waktu di kantor pabrik, paku keling besi dan las.
Kehadiran begitu banyak putih, bernoda atau dicat versi dengan pori-pori yang terbuka bercampur beberapa makhluk dan juga untuk produk kulit memutuskan. Misalnya untuk koper dan batang yang memegang ide alternatif: dengan plating perak atau cermin atau memutuskan kulit vintage. kayu disikat diindikasikan untuk lantai, yang menekankan butir dari papan, dengan matte dan tampilan alami. Dan untuk dinding, sebagai alternatif untuk manik-manik dan coating untuk efek acar, Anda dapat juga ditunda frame plastik dan panel dinding mudah untuk lem dan cat dalam warna yang diinginkan. Beberapa versi memiliki keuntungan tambahan: mereka dapat menyembunyikan semua ketidaksempurnaan dinding, mereka dapat mengintegrasikan layar kabel dan lampu LED.

Koleksinya meliputi furnitur, seperti meja rias dan tempat tidur dan aksesoris, seperti cermin dan lukisan. Seluruh kamar Dialma Brown. Dek kayu dengan kepala kain berukuran 170 x 200 x H 135 cm. Harga 1077 EUR.


Tersedia dalam berbagai ukuran, desain dan bentuk, Batang Bizzotto memiliki interior kayu. Kasus L 62 x W 40 x H 66 cm Fabric "Vancouver Inglese Bay 2.740.320" kucing. B1 1183 € hadiah.


Ini memiliki antik menyelesaikan black metal Edison iman Maisons du Monde L 200 x P 48 x H 90 cm mengukur. Harga € 990


Dengan desain pengolahan kekesalan jacquard paisley adalah Yester bantal kapas Mastro RaphaĆ«l. Mengukur 45 x 45 cm. Harga € 109


Ini Borby lentera Ikea baja dan kaca, ukuran L 15 x W 15 x H 28 cm galvanis. Harga € 7,50.


Bingkai Duropolymer® Axxent dari Orac® dekorasi adalah campuran dari kepadatan tinggi polimer ekstrusi terbentuk. Shockproof dan tahan air, ia datang dalam berbagai ukuran di batang dari 200 cm. Harga per meter 5.22 EUR.


Parket dokter Kristen lantai panjang 19 cm dan 186 cm bilah lebar dibuat. Ini oak veneer tebal 15 mm (lapisan atas 4 mm) dan dukungan dalam birch. Harga per sq.m. 58 EUR.

0 Response to "Gaya Vintage, Sentuhan Khusus"

Post a Comment