Tabel dengan Dukungan Pusat

blogger templates
Tabel dengan dukungan pusat tunggal, serta indah, membuktikan praktis karena gratis untuk kursi dari pesawat untuk meninggalkan ruangan.

Sangat trendi sekarang tabel dengan dukungan pusat tunggal, bukan tradisional empat kaki, ada di semua bahan, dari kayu ke marmer untuk logam. Selain indah, jenis tabel juga fungsional karena kursi ditempatkan dalam posisi apapun tanpa terhalang oleh kaki, sangat berguna jika jumlah tamu adalah elemen yang lebih besar. Mulai dari model linear dasar, yang terdiri dari sebuah silinder yang sederhana, dimana gaya modern yang elegan dan minimalis harus mereka dengan dukungan yang lebih kompleks untuk dampak yang lebih visual, dari beberapa faktor terkait, dan tidak oleh bentuk-bentuk yang diproses membuatnya tampak untuk mendukung sebuah patung. Permukaan banyak: putih dan hitam yang cocok, harus disesuaikan untuk semua jenis bahan dan warna. Dukungan secara substansial lebih mengikat di hutan yang berbeda sesuai tapi nyaman dengan semua dicat. Dalam kasus apapun, jenis bahan dikombinasikan secara optimal dalam piring kaca.

Dari batang pendek mengembangkan cabang melengkung panjang, memberikan kehidupan berdasarkan tabel Acacia oleh Calligaris dan berfungsi sebagai dukungan untuk piring kaca. Ada meja tetap, bulat dengan diameter 120 cm dan logam dicat. Harga € 850

Padat disikat pinus batu tulis berwarna, meja bundar Maestrale Scandola memiliki diameter 140 cm dan tinggi 77 cm. Harga 1.498 EUR.

Perpanjangan meja Eliot mendorong Cattelan Italia dengan dasar putih dicat baja timbul, grafit atau matt stainless steel, telah terukir di 12mm ekstra kaca dicat putih atau extra-putih atau grafit atau grafit atas dan ekstensi. Harga ukuran L 236 x W 90 x H 75 cm, 2.359 Euro.


Tabel Greenwich Arketipo memiliki konotasi patung yang kuat, dan kaya akan detail. Keahlian struktural dan denda penting dari dasar, menggarisbawahi cincin pengunci desentralisasi logam yang unik, tersedia di kuningan, titanium atau dr mika coklat. Ukuran L 250 x W 109 x H 74 harga 4596 EUR.

Dalam kenari padat dengan finish minyak, meja bundar Berkley Maisons du Monde memiliki diameter 120 cm dan tinggi 75 cm. Kaki terbuat dari logam. Harga 499,90 Euro.

Tupolev Colico Desain adalah tabel dengan basis di terbuka pori dipernis abu dan atas di 12 mm tebal kristal E 'di langkah-langkah rencana: Ø 110, Ø 120, Ø harga 130 cm dari 1.830 euro.

Meja makan diperpanjang Eclipse Ozzio memiliki dasar logam, kaca dan ekstensi sentral dalam melamin dengan warna yang sama. Ia memiliki diameter 118 cm tinggi dan 75 cm. Harga 1927 EUR.

0 Response to "Tabel dengan Dukungan Pusat"

Post a Comment