Design Apartemen 30 Meter Persegi

blogger templates
Dalam 30 studio meter persegi itu dibangun struktur mengangkat yang menambahkan 9 meter persegi luas lantai. solusi desain membantu memaksimalkan ruang-ruang kecil.

Studio di lantai dasar sebuah bangunan dari awal '900,' gaya lama Milan. " Fitur utama dari jenis ini adalah bahwa unit yang berbeda dari kompleks mengabaikan halaman interior yang didistribusikan oleh galeri itu, pada tingkat yang berbeda, mereka berjalan sepanjang fasad. Sebuah rencana persegi panjang, mini apartemen memiliki luas sekitar 30 meter persegi: sebuah organisasi rasional ruang dan solusi khusus dan penghilangan telah disediakan, tanpa mengorbankan kenyamanan, semua fungsi vital: hidup / ruang tidur, meja makan , dapur dan kamar mandi dengan saus.

Satu-satunya kamar dilengkapi dengan solusi yang disesuaikan "tetap" dan dengan beberapa potong yang agak mudah untuk beragam pengaturan sesuai dengan persyaratan. Di ruang makan, meja bundar akan mengurangi kekacauan dan membantu kelancaran transisi. • Tabel: Pic Nic Plinius Muda


    Sofa konversi yang bersandar di bagian dinding antara jendela dan pintu masuk; untuk memenuhi ventilasi dan pencahayaan hubungan dalam lingkungan, yang terakhir didasari oleh sebuah panel kaca tempered transparan dipasang di profil aluminium. Finis di matt laminasi lantai putih visual mencerahkan lingkungan, sehingga tampak lebih besar. Tahan, tahan lama, mudah untuk berbaring dan ekonomis, laminasi adalah material komposit yang terbentuk dari beberapa lapisan ditumpangkan: satu atas adalah sebuah film dekoratif yang dapat meniru penampilan dari kayu, keramik atau elemen lainnya. • sofa Convertible: Eclectic Plinius Muda

Semua dalam satu solusi

Ukuran kecil dari apartemen membuat perlu untuk berkonsentrasi di ruang yang sama hari dan malam fungsi. Tanpa menggunakan solusi khusus, ini telah dimungkinkan berkat elemen convertible produksi yang dapat mengambil posisi yang berbeda.
Kursi, sofa dan tempat tidur: Sepotong modular tunggal, yang mengubah penampilannya pada waktu yang berbeda dari hari memungkinkan Anda untuk menghias ruang tamu / kamar tidur meminimalkan kekacauan.
● empuk dibentuk oleh dua struktur kayu yang meluncur di atas satu sama lain dengan permainan sendi. Ketika ditutup, dimensi adalah dari kursi; ekstensi dapat digunakan sebagai permukaan dukungan lateral; atau, ditutupi dengan bantal yang disediakan, memungkinkan untuk mendapatkan satu tempat tidur 200 cm panjang. Dengan menggabungkan dua unsur, Anda bisa mendapatkan tempat tidur ganda.

elemen tersembunyi

Mengingat ukuran kecil apartemen, pilihan telah membagi dan mengidentifikasi sebanyak mungkin ruang dengan sistem partisi fleksibel yang memungkinkan untuk mengartikulasikan lingkungan kecil dalam beberapa cara berbeda.

Di bawah volume loteng, di sepanjang dinding, itu awalnya kompartemen lemari 60 cm; Hal ini ditutup oleh dua panel finish putih yang meluncur satu di sisi lain.
interior dilengkapi sebagai walk-in closet kecil,
dengan gantungan, laci dan kontainer yang Anda dapat bervariasi posisi. Di kamar mandi, yang memiliki luas wilayah yang sedikit lebih dari 3 meter persegi, ketebalan besar dinding bantalan telah dimanfaatkan untuk memperoleh ceruk di mana rencana ditangguhkan disesuaikan sesuai dengan wastafel. Lantai dan dinding kamar mandi ditutupi dengan mosaik scuro.La minicomposizione dapur online, 60 cm, dikembangkan di sepanjang dinding yang sama dari lemari; semua unsur daerah operasional benar-benar menghilang seolah-olah itu sebuah lemari. Dalam panjang 200 cm tentang hal itu mungkin untuk memasukkan wastafel, area memasak, kulkas dan microwave Undermount atap. Daerah ini diterangi oleh lampu sorot tersembunyi ke tirai eternit yang menyembunyikan struktur mezzanine.



0 Response to "Design Apartemen 30 Meter Persegi"

Post a Comment