Menghias dan Menerangi Kamar Tidur

blogger templates
Melengkapi dekorasi ruangan

Harga Lantai Kayu - Kami membuka pintu kamar tidur, dan untuk pekerjaan, yang mengambil hanya beberapa hari untuk membersihkan, kita bisa di lingkungan berjalan dan tinggal di mana urutan berdaulat dan fungsi berlaku.

Bahkan, kami telah mendedikasikan ruang ulang untuk beristirahat, dengan lemari kit untuk tempat tidur dan pakaian, pengaturan baru dari furnitur kita studi yang sudah memiliki dan dengan suplemen suplemen yang ditargetkan yang memiliki dampak kecil pada anggaran kami, tapi kami harus sangat relatif rasionalitas dan estetika keseluruhan.

Tapi itu tidak semua.

Untuk mencapai target dan kamar tidur sampai dengan harapan kami, itu adalah citra rasa kami setiap hari dan menghibur kita setiap pagi ketika kita bangun mengantuk dari tempat tidur, kita sekarang harus berurusan dengan dua aspek penting:
Permukaan tekstur dinding, langit-langit dan lantai; dimana susunan lampu.

Keluar dinding kamar tidur

Kami mulai bekerja dengan kotoran dan sikat, ember cat, lem dan wallpaper gulungan di tangan, kami mengidentifikasi di mana untuk campur tangan, bagian dinding. Tempat perabotan dalam posisi bahwa kita (dijelaskan solusi 3 di artikel sebelumnya) sebaik menilai kembali ruang yang tersisa dari ceruk di belakang tempat tidur, itu diperkaya dengan sejumlah rak tinggi penuh terbuat dari parket kayu yang sama, ek hangat dan pirang.

Dinding belakang sekarang menjadi peran utama dan menjadi semacam latar belakang teater yang pandangan akan dibahas ketika kita memasuki ruangan.

Menutupinya dengan bergaris wallpaper, pola bunga atau geometris rasa vintage dan ikan dari warna-warna ini untuk melukis dinding lain dan langit-langit adalah solusi yang mungkin, yang memiliki efek spektakuler, tidak harus, meskipun mereka hanya meremehkan hasil.

Pada gambar di atas, melihat nilai sketsa murni ilustrasi; Kisaran pola dan warna, di mana Anda menarik hampir tak terbatas adalah untuk mengubah, dan Anda akan menggabungkan dengan selera pribadi Anda dan sebaiknya dengan pilihan variasi warna yang sejalan dengan lingkungan penggunaan yang dimaksudkan.

Kamar tidur, ruang untuk beristirahat dan energi selama hari-hari sibuk, lebih hijau dan, tentu saja, efek santai yang disebabkan oleh Blues gamma dan Blues dihabiskan untuk memulihkan pelukan santai dan menyambut dengan merah muda dan peach, ketenangan dingin.

Sebagai referensi, beberapa palet dekorasi dan warna yang saya terdiri katalog dua perusahaan terkemuka di penasehat industri wallpaper: Jannelli & Volpi dan Inggris Cole & Son, yang produknya dipasarkan di Italia B & B penjualan.

Menerangi kamar tidur

Harga Lantai Kayu Bogor - Kami datang sekarang untuk pertanyaan kedua, dan itulah bagaimana kamar tidur untuk menghias dengan pencahayaan buatan yang tepat; selain membaca di bawah ini pada artikel oleh rekan saya Sara Nelli didedikasikan untuk menerangi kamar tidur dan lemari berhubungan.

Saya memberitahu Anda sekarang daripada siang hari, di sebuah ruangan, seperti saya, kita tidak akan memiliki masalah; lebar pintu Prancis untuk tiga pertandingan menjamin masuknya cahaya dan udara, dan di pagi hari ketika kita harus memilih pakaian untuk pergi bekerja, kita tidak akan memiliki alasan untuk kombinasi yang salah.

Di malam hari dengan teman-teman untuk keluar mempersiapkan, ruang lemari harus memadai menyala kita untuk memungkinkan, dengan kenyamanan visual yang lebih besar untuk menggeledah rak dan pakaian rel.

Fakta bahwa daerah ini sejajar dengan pintu depan dan, planimetry, memiliki bentuk persegi panjang memanjang, membuat tugas kami: profil web dan yang merupakan fungsi cahaya dimaksudkan adalah elemen yang mungkin bertepatan dan biarkan kami bersandar terhadap sistem lampu tempat lain.

Untuk memungkinkan mudah membuka pintu dewan kabinet, suspensi, tetapi taman untuk menghindari lebih mengganggu.
opt baik untuk tersembunyi lampu langit-langit itu, meskipun ukuran keseluruhan diskrit dan bentuk, cukup memberikan cahaya untuk melakukan kegiatan.

MINIARC Targetti LED dapat melakukan pekerjaan; itu adalah proyektor dimmable yang Anda dapat memilih antara dua varian jenis cahaya: putih dingin (dingin) dan hangat putih.

Untuk menentukan jumlah lampu yang dibutuhkan, silakan hubungi kantor teknis perusahaan dan data planimetris dan volumetrik sehubungan, proyek kecil berurusan dengan anggaran.

Sejak kamar tidur biasanya tidak cocok untuk memberikan pencahayaan pusat di langit-langit, aku menghabiskan kartrid desain terakhir saya pada lampu yang ditempatkan di meja samping tempat tidur yang memungkinkan pembacaan buku malam dan alat pengayaan lingkungan pemandangan sangat penting.

Dalam hal ini, semua orang bisa menjadi pengamatan saya hanya indikatif dan ikan di laut pilihan yang tersedia di pasar.
Hanya untuk mengundang Anda untuk membiasakan diri dengan topik, saya mengundang Anda untuk melihat pada, kap lampu Murano Karena, contoh dari konsep cahaya dalam imajinasi kolektif.

0 Response to "Menghias dan Menerangi Kamar Tidur"

Post a Comment