Loteng

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Desain sebuah apartemen di loteng selalu menjadi topik yang cukup menantang bagi seorang arsitek, karena yang aspek-aspek obligasi karena ketinggian yang berbeda dari langit-langit tampak kesulitan seperti elemen mereka kekuatan yang membuat distribusi dan template dari dekorasi biasa .

Dalam proyek ini itu perlu untuk beberapa keterbatasan yang ditetapkan oleh klien:
Inklusi ke ruang tamu dengan sofa dengan semenanjung;
Membuat ruang kerja;
Posisi kamar tidur utama dengan walk-in closet, di balkon;
Mandi dengan kepala mandi besar;
Paving wilayah tidur dan ruang tamu dengan parket.
Dari pintu masuk, di mana saya digunakan dalam depresi lemari mobile, itu mengarah, dari kiri ke orang-orang yang masuk dalam rilis daerah layanan.

Mereka berada di mesin cuci dan pengering dan menambahkan lemari untuk linen dan membersihkan persediaan.

Kamar mandi yang luas dilengkapi dengan sanitasi, tenggelam ponsel dibentuk dengan lantai marmer dan bak 140x140 cm sudut spa.

Dapur merupakan pintu masuk dengan pintu lipat geser, dan ruang tamu.

Dua sliding, lebar ganda lainnya, pemisahan dua wilayah, dengan kesempatan, setelah dibuka, untuk menciptakan lingkungan yang unik.
Furniture, yang diatur dalam L dari kulkas, telepon seluler 60 cm, 120 cm dari wastafel, 50x40 cm, diambil dari lemari penyimpanan untuk menjadi, Pojok tambahan potongan 60 cm dari furnitur, dapur dengan oven 90 cm, sebuah 60 cm perabot, dapur dan kolom kedua.

Tabel persegi panjang dapat menjadi model tarik.
Ada juga ruang penyimpanan kecil, ditutup dengan pintu lipat, berguna untuk menyimpan deterjen.

Di ruang tamu Anda dapat memasukkan sofa dengan semenanjung lateral, bersandar di rak untuk dimasukkan ke dalam buku-buku dan benda-benda, dan meja rias. Front dalam depresi, ada sistem dinding bangku rendah untuk TV plasma dengan rak gantung dan dua pilar samping, salah satunya adalah ditarik sebagai pelabuhan mobile PC dikonfigurasi, sudut studi yang diperlukan akan.

Di kamar tidur, aku meletakkan tempat tidur, dilengkapi dengan diuji, di dinding rendah dengan jendela. Dengan cara ini, lemari, alat pusat pintu lipat.
Pada dinding akses ke ruangan ada laci dan lemari untuk TV.

Di kamar tidur ada lemari jembatan dengan desktop yang mendasari. Tempat tidur dengan meja samping tempat tidur di header, tempat tidur kedua.

Kamar mandi kedua aku melangkah ke kamar mandi dengan kepala pancuran besar di ceruk 100x120 cm.
Ketinggian minimum titik ini adalah sekitar 210 cm, sehingga cukup.



Bahan Alami

Bangunan dengan bahan-bahan alami

Harga Lantai Kayu Bandung - Sebagai planet kita telah diambil pada perlombaan dalam serangan yang tidak tampaknya mempercepat setiap hari, berarti konstan, sejumlah kampanye iklan di semua bidang, tingkat untuk mengambil kebiasaan baru untuk mengubah arah.

Di lapangan, misalnya, kita dapat terus membangun menghormati planet kita dengan menggunakan konstruksi alami bangunan ramah lingkungan.

Bahan alami untuk konstruksi

Pada artikel ini kami mengusulkan gambaran dari bahan konstruksi jenis ini, di antaranya kita dapat menunjukkan seluruh Biocalce terdiri dari area:
- Mortar Alam plester dan remediasi;
- Finishing mortir Alam dan dekorasi;
- Natural Malte Walling dan konsolidasi;
- Screed, perekat dan pengisi untuk meletakkan batu bata, batu alam, ubin dan keramik;
- Perekat dan warna alami untuk instalasi parket.

Semua produk mortar alam dan restorasi plester dan produk mortar sifat finishing dan dekorasi di gedung-gedung Kesejahteraan, yang digunakan dalam bangunan hijau dan restorasi.
Tersedia Biocalce 25 kg tas dalam berbagai basis plester dan plester, kapur alami murni Mengenai mortir alam sanitasi dan membuat.

Kami merekomendasikan penggunaan plester ramah lingkungan plester bernapas untuk dinding.
Ada, sekali diterapkan, memberikan permukaan alami, berpori yang bisa bernafas dinding untuk menahan tindakan agresif dari air hujan dan serangan garam campur.
Hal ini juga melindungi batu dalam waktu untuk menjaga utuh, dan sangat ideal untuk fasad bangunan baru di restorasi bangunan strorici.

Biocalce dasar eco berlaku untuk wainscot batu bernapas dan sangat ideal untuk melindungi restorasi dan bagian bawah bangunan.
Juga, tampak alami dan berpori sehingga dinding untuk bernapas, dan memiliki resistensi yang tinggi terhadap garam, evaporator kapasitas tinggi dan penyerapan kapiler rendah.

Bahkan, kita harus ingat bahwa dalam pembuluh tipis seperti rambut, air dapat naik dengan kapilaritas melawan gravitasi, hingga satu meter tingginya, sehingga fenomena kelembaban Ski.

Biocalce plester ramah lingkungan memiliki aplikasi dan keuntungan dari produk ini sama dan dirancang untuk representasi bernapas dari semua jenis batu, dengan kapasitas yang cukup besar dari adhesi (kemampuan untuk me-mount) sesuai dengan planarity dan penyerapan dinding digunakan.

Untuk mortar alami finishing dan dekorasi di daerah Biocalce adalah tas dengan 15 kg dan 25 kg di terpisah plester, fresco, batu, batu dan mengkonsolidasikan.

The ramah lingkungan terpampang make dianjurkan untuk permukaan bernapas dan merupakan smoothing dengan kemerosotan yang panjang dan tingkat tinggi selesai.

Biocalce Fresco lingkungan berlaku untuk dekorasi plester bernapas. Tampak berpori dan sangat bernapas ke dinding, ia mampu plester dehumidifying, yang dirancang untuk kelancaran dua jenis mesin, lukisan dan kapur plesteran untuk menawarkan gypsum.

Di antara plester alam dan mengkonsolidasikan Biocalce 25 kg tas berbagai batu, batu dan mengkonsolidasikan.
Biocalce batu ramah lingkungan berlaku untuk tarik batu baru dan rincoccio. Selain kualitas dan kuantitas breathability, memiliki permukaan luar yang sangat baik dan waktu pengolahan yang panjang dan segala macam rekaman batu bata.

Biocalce Batu ramah lingkungan berlaku untuk jebakan dan grouting dari batu tua dan batu bata.

Akhirnya Biocalce adalah konsolidasi ramah lingkungan direkomendasikan untuk konsolidasi bernapas, melalui suntikan, dinding rongga.
Hal ini untuk mengkonsolidasikan resistensi yang tinggi terhadap garam dan kapasitas tinggi.

Untuk berpose dimasak, batu alam, ubin dan keramik yang digunakan oleh 30-kg tas Biocalce untuk screed, 25 kg untuk lem, dan paket cluster kg 4x5 untuk adukan semen.

eco-kompatibel Biocalce screed digunakan untuk membentuk lapisan sekitar 10 cm, setelah selesai lantai untuk peletakan perekat bernapas disebutkan untuk lantai atas, dan memiliki tingkat penguapan yang tinggi, penyerapan kapiler rendah memungkinkan bernapas bebas, kemampuan kerja yang panjang bawah dan didaur ulang sebagai agregat dengan pembongkaran screed di masa depan.

Biocalce ramah lingkungan set perekat yang digunakan untuk bernapas untuk indoor digunakan hingga 20 mm ubin tebal, batu alam, keramik dan isolasi alam setelah pembentukan screed tersebut.
Seperti perekat didaur ulang sebagai inert dan ini juga cocok untuk pelapisan ketebalan variabel biasanya ketika mendekati bahan yang berbeda peletakan genteng.

Akhirnya Biocalce eco-filler cocok untuk bernapas grouting 3 sampai 20 mm, sendi, lantai dan dinding penutup.
Ini memiliki banyak keuntungan, tetapi terutama konsistensi plastik cepat untuk menerapkan, mudah dibersihkan, itu dikalibrasi target untuk permukaan kasar dan dipoles dan direproduksi dalam 7 warna batu-batuan asli.

Perekat dan warna-warna alami untuk instalasi parket, menyelesaikan gambaran dari bahan-bahan alami.
Biocalce parket perekat dan warna parket Biocalce, kedua produk ramah lingkungan yang mereka sarankan untuk lantai kayu keras.
Yang pertama adalah untuk instalasi, sedangkan yang kedua untuk perlindungan dan keindahan alam di waktu untuk meningkatkan.
Kedua tidak memecahkan jumlah zat organik di udara berbahaya bagi manusia dan lingkungan tidak memiliki pelarut dan non-alergi.

BIO-E® Calcebenessere Tassullo garis telah mengembangkan berbagai produk untuk secara akurat meningkatkan moral dan kesejahteraan rakyat di gedung-gedung di mana mereka menghabiskan banyak waktu.

Bangunan dirancang sebagai semacam kulit kedua, yang memiliki tugas untuk melindungi orang, meninggalkan tubuhnya untuk bernapas dan biarkan berdiri di iklim dalam ruangan alami dan sehat.

Tassullo menawarkan set bahan untuk semua-alami, konstruksi bernapas yang mempromosikan pertukaran kontinyu antara di dalam dan di luar, sehingga dengan cara ini untuk meningkatkan kenyamanan dan perumahan sosial.

Bio-E® garis Calcebenessere Tassullo bioecoedilizia yang ditemukan bahan kuno dan teknik tradisional kenyamanan yang wajar untuk membuat dan menghormati estetika.

Kisaran kapur hidrolik alami mengandung dicampur di situs dan produk lainnya, semua dicampur dalam pengikat yang sama seperti tempat tidur mortar, plester dengan air saja, perekat untuk ubin dan perekat untuk panel.

Khusus termasuk Bio-E® baris Calcebenessere:
- Kapur hidrolik Alam;
- Mortar;
- Plaster;
- Plester Thermal;
- Smoothing;
- Finish;
- Screed;
- Perekat;
- Baik mortar TF 1000;
- Sistem Hidup-layer.

Produk ini alami dan bebas dari aditif untuk bertemu dengan kesehatan dan lingkungan dan memberikan rumah kehidupan yang lebih baik.

0 Response to "Loteng"

Post a Comment