Pembersihan Permukaan Rumah Tangga

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Manajemen rumah mengarah ke sejumlah jam dikhususkan untuk rumah tangga yang disebut, termasuk tugas-tugas termasuk binatu dan menyetrika, atau menyiapkan makanan, tetapi untuk sebagian besar pembersihan didedikasikan.

Ada banyak area di rumah, dan karena ada obat kebutuhan untuk setiap bahan dan mendedikasikan produk dari counter di dapur dengan keramik kamar mandi atau kaca, lantai kayu, bahan keramik atau lainnya untuk perabotan kayu, kaca, logam dan sebagainya lebih lanjut.

Untuk membuat pekerjaan kurang berat dan lebih cepat, industri kimia selalu memiliki varietas baru, tetapi ada solusi lingkungan menggunakan produk alami.

Kami kemudian melihat beberapa produk khusus untuk membersihkan dua jenis permukaan, kayu untuk lantai dan gelas kaca, membersihkan mereka sering sangat menegangkan.

Produk untuk membersihkan lantai kayu

Kadang-kadang ketakutan adalah bahwa pembersihan dan pemeliharaan lantai kayu agak membosankan dan rumit, menghilangkan memilih untuk rumah Anda.
Sebaliknya, pembersihan sehari-hari adalah sesuatu yang benar-benar sepele, berkat lantai pra-selesai luas, membutuhkan perawatan khusus seperti tidak waxing.

Untuk pembersihan rutin, vakum hanya keluar permukaan dengan vakum robot atau kain elektrostatik. Maka itu adalah untuk mencuci karena dengan deterjen ringan dan air.
Tapi hari ini adalah mungkin untuk membuat operasi lebih melelahkan.

Bona Semprot Mop adalah produk dari Bona, khusus untuk membersihkan di produksi pembersih khusus untuk lantai kayu.
Ini adalah alat yang ergonomis dan sederhana yang memungkinkan Anda selamat tinggal selamanya tidak nyaman biasanya membantu impiagati mengatakan sebagai kain dan ember.

Tekan E 'kebutuhan untuk tuas dan kabut tipis KHUSUS disemprotkan deterjen pH netral, bilas dengan membersihkan mendalam dengan single pass tanpa perlu.
pembersihan yang dihasilkan meninggalkan permukaan parket dan laminasi glossy, tanpa warping atau kerusakan lainnya.

Produk ini cocok tidak hanya untuk permukaan rumah tangga, tetapi juga untuk pemurnian department store besar.

Perangkat ini dapat diisi ulang dibeli dengan tambang khusus 4 deterjen liter atau dengan setiap cartridge terpisah.

The kit standar mencakup sapu Semprot Mop, kartrid bersih isi ulang dan kain microfiber bahkan bisa dicuci dengan mesin 300 bar.

Produk untuk membersihkan cermin

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Cermin tidak diragukan lagi juga yang terbaik dari teman-teman dan yang terburuk dari teman manusia. Dalam hal apapun tidak ada yang memiliki lebih sedikit untuk memberikan tampilan terakhir di cermin sebelum meninggalkan rumah. Jadi, penting bahwa permukaan mereka selalu bersih dan sangat bersih.

Cermin tersebut kemudian dipublikasikan di semua kamar rumah: dari pintu masuk ke kamar mandi, dari kamar tidur ke ruang tamu, hal tersebut sangat sering menemukan jenis noda dan noda-noda dan sidik jari.

Dibersihkan jika. Hanya dengan air, apakah dengan deterjen khusus atau produk lainnya, seperti alkohol, yang sangat berguna untuk tujuan tersebut, penting untuk menggunakan kain lembut, dan tidak meninggalkan serat pada permukaan

Untuk menangkal lingkaran cahaya yang dapat terbentuk pada cermin, Logex, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan deterjen di rumah, ia telah menciptakan kain microfiber, bahkan kain sihir, karena dengan lulus cepat menghilangkan sidik jari dan noda dan refleksi yang disebut bersih dan bebas diakses.

Tapi kain Logex adalah alat serbaguna yang dapat membantu dalam membersihkan banyak permukaan rumah lainnya seperti kaca, furnitur dan peralatan teknis.
Dengan cara ini, maka dapat menghindari untuk mengisi lemari di rumah dengan banyak produk yang berbeda untuk membersihkan dari berbagai objek.

Kain microfibre dapat digunakan kering untuk membersihkan debu dan polishing, atau sedikit dibasahi dengan air untuk menghilangkan minyak dan mencuci.

Produk ini tersedia dalam kemasan 1 buah, 32x32cm dan 5 buah, 38x38 cm, kuning, merah muda, hijau dan biru.
Harga eceran yang disarankan adalah € 1,99 per pack tunggal dan 5,99 € untuk pak. 5

0 Response to "Pembersihan Permukaan Rumah Tangga"

Post a Comment