Dapur Pulau dengan Bar Makanan Ringan atau Meja

blogger templates
Tentang dampak dan indah, mereka yang sempurna untuk ruang tamu yang luas, di mana mereka dievaluasi oleh kamar umumnya. Berikut ini adalah pilihan kita sendiri, declinable di dapur di kanan mereka sendiri, yang cukup besar.

Pulau di tengah-tengah dapur adalah solusi saat ini sangat populer dan sangat sering, dipromosikan terutama oleh mereka yang memilih untuk ruang ruang terbuka dapur-hidup, karena jenis komposisi yang dibutuhkan akibat dari tindakan dan ruang yang cukup menyenangkan untuk kondisi yang lain tidak akan mampu ketika tinggal di daerah permukaan yang lebih besar dalam nampan tunggal tersedia untuk menggunakan dinding Furniture dan pusat interior dan masih bergerak dengan mudah. Dalam konteks ini, pulau ini juga memainkan yang terbaik dalam fungsinya untuk divisi operasional / daerah-daerah lain. Dalam bangun dari gairah luas untuk memasak dan gigi bagi mereka dengan persaingan sengit antara koki dan koki calon, di mana pulau dapur adalah master, jenis komposisi dan memungkinkan pengumpulan dan sering dipilih untuk rumah mereka Anda suka memasak bersama-sama atau untuk mendapatkan bahkan teman-teman untuk makan dengan seluruh keluarga. Model yang kami telah dipilih untuk Anda juga bar camilan praktis atau bahkan memiliki meja dicangkokkan tepat di pulau atau sehubungan dengan itu: kedua solusi untuk meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia dan memungkinkan Anda untuk mengambil makanan cepat atau mengatur makan malam informal. desain dapur telah dipilih dan fitur yang berbeda agar cocok dengan gaya rumah masing-masing: dari klasik teknologi tinggi melalui sekarang.

Perubahan canggih dari unsur kayu elm Mink dan permukaan di Way kaca putih dari Snaidero. Pulau pusat besar dilengkapi dengan kursi tinggi dengan bar sarapan; Side cocok kolom rak buku besar dengan penahanan aluminium. Harga atas permintaan.


Ini adalah rumah laboratorium nyata Carrera.Go Ditambah Veneta Cucine, pola dalam nuansa abu-abu, yang dapat digunakan dengan lantai di Oak madu dapur dan ruang makan membawa untuk makan bersama, membaca, bekerja ... Sebuah dasar 60 cm, harga € 223 untuk versi dasar.


Pulau Cerah BERLONI dilengkapi dengan pembakar dan tenggelam, juga memiliki rencana sebagai snack bar berguna: Anda makan sarapan dan makanan ringan. Dasar ditangguhkan dengan drop-in monolaccato, ukuran L 90 x W 43 x H 36.2 cm. Harga € 233


Capalbio Del Tongo adalah model di terhubung dengan kehadiran dua pulau utama oleh rencana awal / deck yang berfungsi sebagai bar. pintu berbingkai yang terbuat dari kayu solid di ek dan keduanya diterapkan pada basis adalah dinding lemari besar. Harga atas permintaan.


Ice Febal rumah memungkinkan Anda untuk memasak di kebebasan penuh; Bar besar dengan kontras finish menciptakan koneksi ke ruang tamu dan memberikan ruang lantai yang cukup. Sebuah modul 60 cm, harga € 145 untuk versi dasar.


Gaya metropolitan untuk Motus oleh Scavolini dapur dengan matt pernis pintu yang terbuat dari besi cor, ujung di periuk MATE Putih. Pulau dengan bentuk retro memiliki kompor besar veneer vintage yang ek; Hal ini juga dilengkapi dengan shell cetakan dan memiliki dukungan logam dipernis hitam. Harga atas permintaan.


Mango Arrex le Cucine adalah model besar dan ergonomis. Pintu-pintu abu finish. Lateral di pulau menggabungkan bar / unicolor meja laminasi putih nyaman dengan persegi kaki penampang di mendukung stainless steel. Harga atas permintaan.


Pintu di MDF dengan PVC dilapisi pernis putih larch Vivian Mobilturi, dapur dengan pulau besar yang merupakan jantung dari komposisi; ada counter / meja langsung terhubung ke pulau, memberikan kehidupan untuk permukaan kerja yang besar. Sebuah kolom pantry dengan dua pintu Ukuran L 60 x W 56 x H 204 cm. Harga € 260 (termasuk PPN).


Krim finish untuk elemen glamor Doimo Dapur, model dengan gaya klasik abadi. Pulau ini memiliki stainless wastafel sisi steel dilas dan dilengkapi dengan dukungan paduan memiliki meja terkoordinasi. Wastafel dasar dengan dua keranjang, harga € 766.

0 Response to "Dapur Pulau dengan Bar Makanan Ringan atau Meja"

Post a Comment