Walk-in Lemari, Solusi Modis

blogger templates
Interior Ruang Keluarga dan Belajar - Itu tidak membutuhkan banyak ruang untuk memiliki walk-in closet, berbeda dengan apa yang mungkin berpikir. Bahkan, cukup juga 2 meter persegi atau lebih sedikit.

Sebagian besar memiliki dinding batu bata tradisional (atau drywall), tetapi ada juga mandiri bingkai, tidak memiliki halaman perantara, Anda dapat membuat penuh penggunaan ruang. Perangkat dapat dipasang di panel dinding melalui rak, atau pada tiang aluminium. Untuk linen laci lebih disukai untuk membuka rak, karena mereka memastikan perlindungan yang lebih besar dari debu. tailor-made solusi "gaun" kamar terbaik dari berbagai bentuk, sangat Mini. Untuk sebuah "ruang dalam ruang" hanya diperuntukkan untuk memiliki kabinet.

Titik awal. Apa bentuk ruang Anda?

Jika Anda belum memikirkan lingkungan yang terpisah dari ruang untuk lemari masalah: disarankan untuk melengkapi tiga sisi dalam hal ini, sehingga memiliki kemampuan untuk dengan mudah mengatur pakaian pasangan. Jika tidak, pertimbangkan tata letak menjadi pertimbangan. Jika Anda memiliki bentuk persegi, Anda dapat memilih untuk kabinet segitiga, menempatkan modul di sisi pendek. Jika ruangan persegi panjang, disarankan untuk memiliki kabinet untuk memutuskan sesuai untuk mengisi sisi pendek menyesuaikan kembali sehingga efek keseluruhan. Jika dinding dengan penyimpangan, biasanya tidak ada masalah untuk menemukan solusi, karena mungkin untuk beradaptasi modul kedua tinggi dan lebar, dan Anda tidak dapat dengan mudah apapun daerah dengan mengisi strip dekat, ruang make-up secara horizontal dan vertikal.

Di tiga sisi. Hitung kedalaman indikasi 55-60 cm dan 120 cm mengatasi bergerak halus, dalam dua, ruang juga dibagi dipertahankan, taksi harus, minimal, tiga sisi panjang 240 cm.


Siku. Minimum mutlak untuk mengatur modul cukup luas dan dengan semua yang Anda butuhkan, adalah sebuah segitiga dengan panjang sisi adalah 215 cm. Hal ini juga memperoleh ruang untuk pembukaan di dinding bebas dengan cara ini.


On line. Melayani pengembangan cm linear setidaknya 350 untuk organisasi fungsional dari lemari. Ada banyak, tetapi penting untuk sepenuhnya memanfaatkan ketinggian.


Membuka dan menutup: Sistem yang bekerja
Pintu geser yang paling banyak digunakan, tidak hanya untuk estetika, tetapi juga untuk keuntungan tidak membutuhkan ruang di depan pembukaan. Mereka dapat dibuat untuk mengukur, juga dari dimensi L 175 x H mencapai 320 cm. Mereka berlabuh ke dinding atau kerangka struktur dan aliran dinding (dalam hal ini, perlu untuk menyediakan instalasi sub-frame), atau di luar, biner individu, dua atau tiga. daun yang diambil dan dijalankan di tumpang tindih: Mereka juga ditemukan dalam versi coplanar. Di semua model, adalah penting bahwa pintu lambat untuk berhenti tanpa membanting untuk memeriksa. Alternatif adalah dengan pengencang membawa (juga disebut "paket") ditunjukkan, yang terdiri dari piring yang dilipat di salah satu sisi kompartemen. Pintu selalu bergerak sepanjang rel, tetapi membutuhkan ruang di depan pembukaan, dan dipasang panel untuk struktur kabinet. Pintu gull-wing, akhirnya, pilihan tradisional, sangat cocok di sudut berdiri. Mereka melekat pada kerangka kerja yang cocok yang membentuk perumahan dari taksi dan biasanya memiliki lebar maksimum 70/75 cm. Terlepas dari jenis pintu pemilu, adalah tepat bahwa itu disediakan dengan segel debu-bukti, sebaiknya dipertukarkan dalam waktu, karena tidak dapat dihindari bahwa memakai menderita.
Berapa banyak Memasang tali dan untuk mengatur sebagai aksesoris
Langkah-langkah berkisar garmen: untuk mantel dan gaun panjang baki perlu setidaknya 130-150 cm; 100-120 cm diperlukan untuk jaket dan mantel; untuk celana dan rok yang cukup untuk 90 cm. Untuk aksesoris yang akan Anda gunakan lebih, maka perlu hadir untuk memiliki lemari pakaiannya, dan menyediakan untuk pembagian fungsi. Anda tidak dapat melewatkan penyegar atau krayon beraroma; menjaga wadah dan kotak, dilindungi oleh dan debu kain yang paling halus.

Pertanyaan-pertanyaan kepada penjual

Kirim pertanyaan tentang kemungkinan untuk mengintegrasikan komposisi dari waktu ke waktu, untuk mengubah atau menambahkan perangkat. Ini adalah keuntungan jika kerangka pintu geser - dirancang untuk memungkinkan pertukaran piring terluar dalam waktu (cermin atau bahan lain) untuk memiliki pilihan untuk estetika "lemari - biasanya terbuat dari aluminium . AC seperti untuk bahan, jadi ingatlah bahwa lembar data yang diperlukan, informasi pada jenis kayu pada perangkat keras dan pemeliharaan titik lain yang penting adalah tujuannya. harus mengapa sulit waktu mengintegrasikan ke dalam cat obyektif akan benar, didahului oleh berbagai bagian dari primer isolasi. untuk memeriksa terlebih dahulu di mana pilihan mereka sendiri, sekarang adalah kemungkinan desain kabin dengan komputer. Beberapa perusahaan membuat pada sistem situs mereka untuk melakukan konfigurasi dan untuk tawaran langsung meminta pada mereka sendiri. Setelah Anda membeli, memutuskan atas dasar gambar, mentransmisikan program untuk urutan produksi otomatis, sehingga Anda. semua elemen dengan ukuran sesuai dan fungsi

0 Response to "Walk-in Lemari, Solusi Modis"

Post a Comment