Meja Rias. Hidup Perbedaan

blogger templates
Kamar Keluarga dan Belajar - Laci dan mingguan: ringkasan proposal untuk memilih yang paling tepat. Di antara gaya model minimalis dan bentuk yang lembut dan mewah.

Laci sangat penting untuk menyimpan segala sesuatu dan di rumah, Anda tahu, itu tidak pernah cukup ruang untuk mereka. Apakah Anda tinggal di apartemen besar atau sebuah apartemen kecil untuk kegunaan unit penyimpanan yang menempatkan segala sesuatu yang diperlukan, itu selalu maksimal. Wilayah tidur secara tradisional jantung keharusan. Bedding dan pakaian yang tempat yang sah di laci dan mingguan, tetapi juga lebih kecil benda lebih berharga dan swasta disimpan lagi rahasia furnitur multifungsi ini di teluk. Dari klasik untuk orang-orang yang mencintai besar-nenek, perumahan modern dan minimalis, ingat setiap kamar tidur, Anda harus menghormati.

Bingkai putih mengkilap dan kaki terutama tembakau untuk lemari Slot Eropa. Dimasak tersedia di ek dan abu putih untuk kaki yang tersedia; Abu standar mengkilap putih, mengkilap dan ekstra untuk laci. Harga € 675


Unik dan memutuskan A-Line Cole label desain Italia yang tidak biasa. kaki ramping di ek alami padat, yang terletak struktur di MDF. Kotak luar satu warna dan bagian depan laci di lain menciptakan cahaya asli dan bermain gelap melalui anggota dari cengkeraman disorot dalam plexiglass merah. Ukuran L 108 x W 53 x H 111 cm. Harga 2807 EUR.


Satu set laci modular 909 (Luca Meda) Desain oleh Molteni, individual yang unsur atau digabungkan bersama untuk membentuk wadah ponsel benar dapat digunakan. Top dicat atau keropos di kaca patri, kayu, gloss, matt. Front mengkilap laci dipernis dicat, pori buram atau terbuka. Versi baru memiliki kompartemen terbuka disempurnakan dengan pencahayaan independen dan dukungan dasar struktur aluminium, yang memperluas kemungkinan. Ukuran L 96 x W 66 x H 46 cm. Harga mulai 968 € (2 laci).


Tumpukan Sons Didirikan & menafsirkan laci penuh warna dan dinamika. Didukung oleh struktur pusat, laci baik gulir dalam dua arah dalam totem bentuk asimetris dan tidak teratur. Tersedia dalam dua ukuran Ukuran L 56.5 x W 61,5 x H 108/168 cm. Harga pengecer.


Campuran fitur dan warna, cocok untuk kamar tidur dan ruang tamu, laci warna-warni Ligne Roset Aphrodite. desain penting, berdasarkan pengulangan volume dasar dan dalam pencarian yang tepat dari warna laci: almond hijau, khaki, hitam, biru kehijauan. Ini tersedia dalam dua versi: 8 atau 5 laci dan 1 laci akan ditentukan. 8 laci Versi L 38,6 x W 38.6 x H 154,5 cm: € 3,930 harga. 5-laci versi L 38,6 x W 38.6 x H 97.5 cm: € 2,583 harga.


Pandora Malam Poliform adalah casettiera dengan dibangun di pohon oak 32 warna. Kaki di matt dipernis aluminium, yang dapat berwarna seperti struktur atau logam dipernis perunggu. Dalam koleksi yang sama di meja samping tempat tidur. Ukuran L 148.5 x W 52.1 x H 71.3 cm. Harga € 856


Struktur MDF di mana mikro-laser yang beroperasi efek berlapis sangat lembut untuk Venice laci Tonin Casa mendapatkan. Sebuah program menuntut, dengan perhatian terhadap detail dicat dari atas terbuat dari kaca tempered dalam struktur sesuai. Tersedia dalam matt putih, matt, matt beige hitam. Koleksi ini juga termasuk meja dan lemari. Ukuran L 57 x W 56 x H 111 cm. Harga 1.585 EUR.


Ingat lemari nenek Anda, tetapi dalam gaya baik untuk bersenang-senang finish Revisited, baik mini-harga. Tentu saja tidak sepotong waktu. Terbuat dari kayu mangga solid dengan matte finish kayu tua dan diputihkan. Menangani Kuningan Antik. Ukuran L 120 x W 55 x H 85 cm. Harga € 549


Sandi Calligaris adalah kumpulan dari daerah yang terdiri dari tempat tidur semalam, mingguan dan laci. Tersedia dalam matt putih atau kayu matt merpati memiliki desain modern yang ramping. 6 laci dengan front halus dibuka oleh sistem dorong berguna (push-pull). Ukuran L 50 x W 45 x H 120,5 cm. Harga 700 euro.


Laci Manis 463 Gervasoni dengan tiga laci di kenari alam dipernis atau matt dipernis dalam penerbangan putih, abu-abu, biru atau hitam atau laminasi dalam serangkaian sampel. Kaki adalah di disikat atau matt putih dicat baja. Gambar ini menampilkan versi laminasi hijau. Ukuran L 127 x W 50 x H 77 cm. Harga pengecer.

0 Response to "Meja Rias. Hidup Perbedaan"

Post a Comment