Dapur Dengan Semenanjung Besar: Untuk Memisahkan, Mengandung, Makan Siang

blogger templates
Diberikan di ruang tamu dengan sebelah dapur, efek lebar yang lebih besar dari fasilitas. Sebuah solusi untuk tetap "visual terpisah" adalah untuk komposisi dengan semenanjung untuk memutuskan untuk berbagi, mereka menawarkan tips besar dan termasuk di antara mereka. Berikut adalah 12 model yang paling modern.

Dapur dengan bar sarapan adalah salah satu pola yang paling indah dan dekoratif, adalah solusi ideal untuk ruang terbuka untuk memisahkan dan sekaligus menghubungkan daerah dan wilayah hidup, untuk menciptakan lingkungan yang ramah besar, menurut kecenderungan mengalir, dengan furniture yang hidup terkoordinasi dalam gaya dan bahan-bahan untuk menciptakan ruang yang harmonis dan elegan. Sebuah semenanjung besar juga meningkatkan permukaan kerja dan dukungan yang tersedia: dan Anda tahu, di ruang dapur tidak pernah cukup. Atas, dalam koordinasi dengan unsur-unsur lain, terbuat dari bahan tahan lama dan perlengkapan mandi.

Jika ukuran ruang memungkinkan semenanjung dapat dengan snack bar terintegrasi, menjadi fitur besar atau kecil, yang memungkinkan Anda untuk mengambil makanan cepat atau makanan ringan: menambahkan hanya beberapa kursi. counter dapat dibuat dari bahan yang sama dari rencana untuk hasil non-operasional, homogen; atau dilapisi dengan bahan kontras, dipanaskan dan circumscribes permukaan sehubungan dengan bidang kerja. Beberapa model dilengkapi dengan meja makan yang nyata, terintegrasi atau terlibat sisi yang mencerminkan gaya unsur-unsur lain dan sangat ideal untuk makan dalam keluarga.

Untuk menghindari membuang-buang ruang, sering di bagian bawah semenanjung ada laci depan besar dilengkapi untuk menyimpan panci dan wajan dengan sempurna. Atau ada unit dasar dengan pintu yang dapat mengatur Anda dapur nyaman dan mudah diakses. Dapur dengan bar sarapan adalah salah satu pola yang paling indah dan dekoratif, adalah solusi ideal untuk ruang terbuka untuk memisahkan dan sekaligus menghubungkan daerah dan wilayah hidup, untuk menciptakan lingkungan yang ramah besar, menurut kecenderungan mengalir, dengan furniture yang hidup terkoordinasi dalam gaya dan bahan-bahan untuk menciptakan ruang yang harmonis dan elegan. Sebuah semenanjung besar juga meningkatkan permukaan kerja dan dukungan yang tersedia: dan Anda tahu, di ruang dapur tidak pernah cukup. Atas, dalam koordinasi dengan unsur-unsur lain, terbuat dari bahan tahan lama dan perlengkapan mandi.

Jika ukuran ruang memungkinkan semenanjung dapat dengan snack bar terintegrasi, menjadi fitur besar atau kecil, yang memungkinkan Anda untuk mengambil makanan cepat atau makanan ringan: menambahkan hanya beberapa kursi. counter dapat dibuat dari bahan yang sama dari rencana untuk hasil non-operasional, homogen; atau dilapisi dengan bahan kontras, dipanaskan dan circumscribes permukaan sehubungan dengan bidang kerja. Beberapa model dilengkapi dengan meja makan yang nyata, terintegrasi atau terlibat sisi yang mencerminkan gaya unsur-unsur lain dan sangat ideal untuk makan dalam keluarga.

Untuk menghindari membuang-buang ruang, sering di bagian bawah semenanjung ada laci depan besar dilengkapi untuk menyimpan panci dan wajan dengan sempurna. Atau ada unit dasar dengan pintu yang dapat mengatur Anda dapur nyaman dan mudah diakses.

Semenanjung di timur Arrex Le Cucine menciptakan efek yang bagus "kelangsungan" dengan unsur-unsur hidup. Unit dinding yang besar dan kolom memiliki pintu tidak kayu efek igloo-finish dengan efek Brule finish pondasi beton. Leher dan dasar yang terbuat dari logam dicat putih dan rencana kerja dalam unicolor Dax Batu Putih. Harga atas permintaan.


Sebuah meja besar lateral dimasukkan ke dalam Wega Semenanjung Arredo3 elemen perubahan dapur dicat laminasi putih. Pintu tanpa gagang dengan built-tenggorokan di panel dan menyorot desain geometris dilengkapi. Harga atas permintaan.


Like.Go dari Veneta Cucine adalah model dari desain kontemporer, di mana semenanjung dengan camilan kontra dikoordinasikan warna dan bahan, yang mendominasi adegan. Pernis selesai Gloss Putih Burro elemen dipanaskan oleh Cherry Red Side dell'armadiatura. Harga atas permintaan.


Absolute Black Granit berharga untuk desain jalan Snaidero semenanjung dinobatkan dasar-dasar dalam resin melamin dan Ash besar kap berbentuk persegi. Kolom dinding adalah kayu kopi Olmo dengan sebutir vertikal baik. Harga atas permintaan.


Semenanjung sentral asli membungkuk basis membawa warna Stosa menciptakan hari seragam dan lingkungan yang elegan. Menangguhkan Brilliant kaca dan panel kayu dengan rak-rak dan kolom di dipernis mengkilap dicocokkan dalam nada minyak olahan. Sebuah modul dasar dengan 60 cm pintu Harga € 203 untuk versi dasar.


Mistral Scandola adalah semenanjung yang indah didominasi sandblasted sepenuhnya mengatasi dan dilengkapi dengan top-Ice kuarsit struktur hood untuk aksesori. Semenanjung dan kayu yang disikat dari berkualitas tinggi cemara slate finish, sementara basis dan kolom dalam cemara grafit. Basis terbuka ukuran L 60 x W 92.2 x H 86,5 cm. Harga € 1,012.60.


Bintang Food Shelf Scavolini adalah hob laminasi Ash Alam perumahan Peninsula dan berakhir dengan makanan ringan kontra praktis. Dasar dengan pintu dan laci di Dekoratif, abu-abu dan abu-abu tanah camar putih murni diselingi dengan ruang terbuka. Harga atas permintaan.


Ujung Semenanjung Charming House 37 Febal adalah laminasi Fenix ​​NTM putih murni sebagai sayap dan menciptakan kontras halus dengan trim dan detail efek kayu laminasi. semenanjung juga berfungsi sebagai snack bar besar dan nyaman dengan bangku. Unsur-unsur terbuka memperkaya dan melengkapi komposisi. Harga atas permintaan.


Brera BERLONI ditandai dengan basis di monolaccato Sahara dan elemen dinding di Woody Gray Torba yang menciptakan linear dan lingkungan yang terang. semenanjung memiliki area memasak dan rencana menjorok memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai counter. Dasar untuk wastafel dengan dua keranjang ukuran L 120 x P 60 x H 87,2 cm. Harga € 491


Sebuah semenanjung besar dan memiliki counter untuk Stratos Mobilturi dapur koki, Anda dapat menangguhkan aksesoris dan peralatan kecil karena rak. Mendasarkan chestnut Grain Kayu dan Wall Finishing Potongan, juga dalam hidup, berada di kaca putih glossy. Ukuran L dasar 60 x W 56 x H 72 cm. Harga 225,70 Euro.


Bijou Aran Cucine memadukan bersama-sama desain dan teknologi, juga memiliki semenanjung mengesankan bersama dengan snack bar yang besar. Unsur-unsur yang terbuat dari kaca dan porselen bekerja menjadi lembaran tipis dan super tahan terhadap panas, goresan dan pertunjukkan. Harga atas permintaan.


Dalam Bayangkan Lux Cucine Lube semenanjung memiliki meja nyaman dan elemen terendah dikoordinasikan untuk hidup dengan cahaya efek kayu finish. Dalam model ini, dapur dan ruang daerah datang bersama-sama berkat kehadiran perpustakaan ke langit-langit. Harga atas permintaan.

0 Response to "Dapur Dengan Semenanjung Besar: Untuk Memisahkan, Mengandung, Makan Siang"

Post a Comment